Tumbangkan Perwakilan Kalsel, Rafhely FC Sumbar Melaju ke Semifinal LFN 2024

Tim Rafhely FC asal Padang
Sumber :
  • Istimewa

Padang –Klub futsal asal Sumatera Barat, Rafhely FC pastikan satu tiket semi final Liga Futsal Nusantara (LFN) 2024 usai tuntaskan laga terakhir 8 Besar grup X dengan kemenangan atas Binuang Muda Kalimantan Selatan.

Jelang 8 Besar Nasional di Yogyakarta, Rafhely FC Mulai Genjot Fisik Pemain

Dalam laga yang berlangsung di GOR Pancasila, Universitas Gadjah Mada, Sleman pada Kamis 15 Agustus 2024, Rafhely FC sukses membungkam Binuang Muda, Kalsel dengan skor telak 5-1.

Sebelummya, tim asal Ranah Minang ini hanya membutuhkan skor imbang untuk bisa lolos ke babak semi final.

Rafhely FC Padang Lolos 8 Besar Nasional Liga Futsal Nusantara 2024 

H. Yasman Yanusar, manager team Rafhely FC yang juga pemilik klub mengapresiasi kerja keras pelatih dan pemain yang mampu menembus semi final. 

"Dari 4 kali lolos ke babak 8 besar, baru kali ini kita lolos ke semifinal tinggal selangkah lagi tembus ke liga pro. Tentu, harus bekerja keras lebih baik lagi di semi final," katanya via pesan WhatsApp (WA) kepada awak media.

Persiapan Babak Kualifikasi PON 2024 DOB Papua Dimulai

Ia juga mengingatkan bahwa laga semi final merupakan partai yang sangat krusial untuk mewujudkan cita cita tembus Liga Profesional, sehingga Pak Haji meminta skuad Rafhely FC tidak euforia berlebihan lebih dulu. 

"Dari laga ke laga, semua aspek tim mengalami peningkatan. Semangat juang, kekompakan dan rotasi pemain berjalan baik. Kini, tinggal selangkah lagi perjuangan mati-matian di semi final," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title