Selain Kemenangan, DPW Nasdem Berharap Erwin Yunaz-Fahlevi Mazni Fokus Entaskan Permasalahan Daerah

Erwin Yunaz dan Fahlevi Mazni terima mandat dari Nasdem
Sumber :
  • Istimewa

Padang – Bakal Pasangan Calon Wali Kota Payakumbuh dan Wakil Wali Kota Payakumbuh, Erwin Yunaz-Fahlevi Mazni siap bertarung di Pilkada Serentak yang akan berlangsung pada 27 November 2024 mendatang.

Erwin Yunaz  yang merupakan Wakil Wali Kota Payakumbuh periode 2017-2022 kali ini menggandeng Fahlevi Mazni yang merupakan mantan lurah, LKAAM, dan KAN, serta mantan anggota DPRD periode 2019-2024.

Dipercaya oleh Nasdem maju sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota, bakal calon Erwin Yunaz dan Fahlevi Mazni diminta untuk mengentaskan permasalahan yang terjadi di daerah yaitu Kota Payakumbuh.
 
Hal ini disampaikan oleh Ketua Dewan Perwakilan Wilayah NasdemSumatera Barat, Fadly Amran yang berharap menekankan fokus utama bukan hanya kemenangan tapi permasalahan di daerah tersebut.
 
"Kepada calon untuk menekankan fokus utama bukan hanya kemenangan saja tapu juga mengentaskan permasalahan di daerah masing-masing, terutama kemiskinan, pendidikan, kesehatan, dan bagaimana mengurangi angka pengangguran," katanya.

Sementara itu, Erwin Yunaz dan Fahlevi Mazni mengatakan keikutsertaan dirinya maju sebagai kepala daerah yaitu mengusung tagline Payakumbuh Bergerak Lebih Cepat dengan visi Terwujudnya Payakumbuh sebagai Kota yang Inovatif dan Mandiri, Memimpin dalam Pembangunan Berkecepatan Tinggi untuk Kesejahteraan Masyarakat.
Halaman Selanjutnya
img_title
Optimalkan Rekap DPSHP Menuju DPT, Rifa Yanas: Badan Adhoc Fokus Layani Pindah Memilih