Walikota Padang Dorong Kafilah Raih Juara Umum MTQ Nasional Sumbar

Rombongan Kafilah kota Padang
Sumber :
  • Diskominfo Solok Selatan

PadangWalikota Padang Hendri Septa memberikan motivasi kepada kafilah Kota Padang yang akan berlaga di Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional Tingkat Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) ke-40 di Kabupaten Solok Selatan (Solsel).

Gubernur Sumbar Tekankan Kolaborasi untuk Percepatan Pembangunan Sawahlunto

Hendri Septa mengatakan, Kota Padang menargetkan kembali meraih juara umum pada MTQ Sumbar tahun ini. Untuk itu, ia meminta seluruh kafilah untuk mempersiapkan diri dengan baik dan memberikan penampilan terbaik.

“Insya Allah, dengan persiapan yang matang dan dukungan dari seluruh warga Kota Padang, kita bisa mempertahankan gelar juara umum seperti yang kita raih dua tahun lalu di Kota Padang Panjang,” kata Hendri Septa Rabu 13 Desember 2023.

Kepala BNPB Sebut HKBN Tonggak Kebangkitan Kesadaran Bencana di Indonesia

Hendri Septa juga mengingatkan para kafilah untuk menjaga stamina dan kesehatan selama mengikuti lomba. Ia juga mengapresiasi para kafilah yang telah mempersiapkan diri dengan baik.

“Saya berharap seluruh kafilah mampu menjaga stamina dan kesehatan, terutama fokus dan memberikan penampilan terbaik saat berlomba. Kita (Pemko Padang) sudah siapkan reward bagi kafilah yang meraih juara umum di setiap cabang lomba. Untuk kategori perorangan sebesar Rp40 juta,” ujar Hendri Septa.

PDI Perjuangan Sumatera Barat Menang Atas Gugatan Leo Murphy

Terakhir, Hendri Septa juga memohon doa serta dukungan dari seluruh warga Kota Padang agar kafilah Kota Padang selalu sehat dan diberikan kemudahan serta kelancaran untuk mengikuti kompetisi.

“Kepada warga Kota Padang mari kita doakan kesuksesan untuk para kafilah kita. Insya Allah Padang kembali juara umum,” tutupnya.