Jokowi Akui Bahas Pilpres dengan Prabowo, Airlangga dan Zulhas secara terang terangan

Presiden Jokowi makan malam bersama Capres Prabowo Subianto
Sumber :
  • Dok Prabowo

Padang – Presiden Joko Widodo (Jokowi) akhirnya buka suara terkait pertemuannya dengan calon Presiden, Prabowo Subianto. Pertemuan tersebut berlangsung di sebuah restoran di Jakarta Pusat pada Jumat malam, 5 Januari 2024.

Polri Klaim Kamtibmas Pasca Penetapan Pemilu 2024 Berjalan Aman

Jokowi juga bertemu dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di Istana Kepresidenan Bogor pada Sabtu, 6 Januari 2024. Kemudian, pada Minggu, 7 Januari 2024, Jokowi makan siang bersama Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan.

Jokowi membantah dugaan tidak netral karena bertemu dengan calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto. Jokowi menjelaskan bahwa Prabowo saat ini menjadi pembantunya dalam Kabinet Indonesia Maju sebagai Menteri Pertahanan.

Masyarakat Sumbar Dari Kacamata Anies Baswedan

Jokowi mengatakan bahwa pertemuannya dengan Prabowo, Airlangga, dan Zulhas pada malam hari hari libur adalah pertemuan biasa. Jokowi juga mengatakan bahwa mereka hanya makan malam bersama.

Jokowi menjelaskan bahwa pertemuannya dengan Prabowo, Airlangga, dan Zulhas membahas berbagai hal, termasuk pemerintahan dan Pemilu Presiden 2024.

Dugaan Kecurangan Pemilu: Agus Rahardjo Laporkan ke Bawaslu RI

Airlangga merupakan Menteri Koordinator Perekonomian dan Zulhas sebagai Menteri Perdagangan dalam Kabinet Indonesia Maju.

okowi menegaskan bahwa pertemuannya dengan Prabowo, Airlangga, dan Zulhas membahas pemerintahan dan Pemilu Presiden 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title