Lebih dari Setengah Juta Orang Daftar untuk Kampanye Akbar Prabowo-Gibran di GBK

Nusron Wahid
Sumber :
  • VIVA/Andrew Tito

Padang – TKN Sebut Lebih dari Setengah Juta Orang Sudah Mendaftar untuk Kampanye Akbar Prabowo-Gibran di GBK

Kesalahan Ketik Perhitungan Suara TPS: Paslon 02 di Tangsel Diperbaiki dari 889 menjadi 86

Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Nusron Wahid, mengumumkan bahwa lebih dari setengah juta atau 500 ribu orang telah mendaftar untuk ikut dalam kampanye akbar pasangan capres-cawapres nomor urut dua, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, pada Sabtu, 10 Februari 2024.

Diperkirakan jumlah pendukung yang hadir akan terus bertambah, mengingat tidak ada tiket masuk untuk acara ini dan terbuka untuk seluruh masyarakat. Namun, Nusron menekankan pentingnya menjaga ketertiban dan mengenakan pakaian berwarna biru, yang menjadi ciri khas pasangan Prabowo-Gibran.

TKN Prabowo-Gibran: Film Dirty Vote Bernada Fitnah, Masyarakat Jangan Terhasut

Meskipun demikian, Nusron mengingatkan para pendukung agar tidak membawa anak-anak sesuai dengan aturan undang-undang Pemilu yang melarang kehadiran anak-anak dalam acara kampanye. Acara kampanye akbar ini, yang bertajuk 'Pesta Rakyat untuk Indonesia Maju', akan diramaikan oleh berbagai artis dan influencer ternama Indonesia, seperti Ahmad Dhani dan Raffi Ahmad.