Perayaan Kemenangan Kansas City Chiefs di Super Bowl Disayangkan oleh Penembakan Tragis

Momen Setelah Penembakan di Super Bowl
Sumber :
  • VIVA.co.id/Natania Longdong

Padang – Setelah parade kemenangan Super Bowl untuk Kansas City Chiefs, sebuah insiden tragis mengguncang kota Kansas City, Missouri, Amerika Serikat (AS).

Exit Poll Luar Negeri Menangkan Ganjar-Mahfud, di Melbourne Tembus 56,7 Persen

Pada Rabu, 14 Februari 2024, satu orang tewas dan 15 lainnya terluka dalam penembakan brutal yang terjadi di dekat Union Station, demikian dilaporkan oleh kepolisian setempat. Kepala Polisi Kansas City, Stacey Graves, menyampaikan bahwa pihak kepolisian masih mengumpulkan informasi mengenai jumlah dan kondisi korban dalam konferensi persnya.

"Kami masih terus mengumpulkan informasi mengenai jumlah dan status korban," ujar Graves, menekankan urgensi dalam menyelidiki kejadian ini. "Saya sangat prihatin atas apa yang terjadi hari ini. Kami berharap masyarakat yang hadir pada perayaan ini dapat merasa aman," tambahnya, dilansir dari ANews pada Kamis, 15 Februari 2024.

Inggris Mundur dari Operasi Militer Darat di Yaman, Serangan Udara Tetap Dilanjutkan

Polisi telah menahan dua tersangka bersenjata untuk pemeriksaan lebih lanjut terkait insiden ini, sementara Wali Kota Quinton Lucas memberikan jaminan bahwa semua pemain, pelatih, dan staf Kansas City Chiefs dalam keadaan aman.

Di tingkat federal, Gedung Putih mengonfirmasi bahwa Presiden Joe Biden telah diinformasikan tentang penembakan tersebut dan akan terus memantau perkembangan situasi. "Pejabat Gedung Putih telah berkomunikasi dengan para pemimpin negara bagian dan lokal, dan lembaga penegak hukum federal siap mendukung penegakan hukum di tingkat lokal," kata juru bicara Gedung Putih.

KKP Dorong Ekspor Udang ke Pasar Non Tradisional