Ketua Pelajar Muhammadiyah Sumbar Sebut Bang Dayat Tokoh Menginspirasi

Hidayat (kiri)
Sumber :
  • Padang Viva/Andri Mardiansyah

Padang – Ketua Pimpinan Wilayah (PW) Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Sumatera Barat (Sumbar), Sailendra Gusnan, menyebut Hidayat sebagai sosok muda yang menginspirasi, terutama para kader IPM.

Rumah Relokasi Terpadu Bagi Korban Banjir Lahar Dingin Marapi Mulai Dibangun

Semangat yang diberikan Calon Wakil Wali Kota Padang 2024-2029 itu, tergambar saat memberikan materi Simposium Kebangsaan bertema "Sumatera Barat Masa Depan", di Asrama Haji Tabing, Padang, Sabtu 3 Agustus 2024.

Diketahui, Hidayat didaulat menjadi pemberi dalam gelaran kegiatan yang digagas PW IPM bersama Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IKM) Sumbar.

Ayo Bayar Pajak, Ada Pemutihan Denda Pajak Kendaraan Bermotor di Sumbar 

"Kehadiran Bang Hidayat sebagai senior kami. Beliau tokoh yang menginspirasi dan kini duduk di DPRD Sumbar," katanya.

Sailendra mengatakan, Hidayat dengan pengalaman aktivisnya begitu cair memberikan semangat kepada kader IPM dan IMM. Dia memotivasi anak-anak muda dengan lugas dan gampang dimengerti.

Sudah ada Tersangka di Kasus Pembunuhan Nia Kurnia Sari Gadis Penjual Gorengan 

Menurutnya, motivasi yang diberikan anggota DPRD Sumbar, Dapil Padang itu jadi pengingat bagi dirinya dan kader-kader muda Muhammadiyah untuk menyongsong masa depan yang lebih baik.

"Menyadarkan pelajar dan mahasiswa untuk mengambil langkah-langkah ke depan. Sehingga diaspora kader tidak terputus hanya di tataran mimpi dan cita-cita," ujar Sailendra.

Halaman Selanjutnya
img_title