Sudah Berbuat Sebelum Pilkada, Paslon Almaisyar-Joni Hendri Resmi Daftar ke KPU

Paslon Wako dan Wawako Almaisyar-Joni Hendri
Sumber :
  • Istimewa

Padang – Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Payakumbuh Almaisyar-Joni Hendri resmi mendaftar ke KPU Payakumbuh pada Kamis 29 Agustus 2024.

Pilkada Lawan Kotak Kosong di Dharmasraya Batal ?

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Partai Pengusung Paslon Almaisyar-Joni Hendri yang juga ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Payakumbuh, Gusti Putra meminta jajaran penyelenggara Pemilu atau PILKADA tahun 2024 di Kota Payakumbuh untuk bersikap netral dalam menjalankan tugasnya pada 27 November 2024 mendatang.

”Benar, kita minta jajaran penyelenggara Pemilu atau PILKADA tahun 2024 di Kota Payakumbuh untuk bersikap netral dalam menjalankan tugasnya, baik KPU maupun BAWASLU,” kata Gusti.

Selain Kemenangan, DPW Nasdem Berharap Erwin Yunaz-Fahlevi Mazni Fokus Entaskan Permasalahan Daerah

Ia juga berharap Pilkada Serentak nantinya bisa terlaksana dengan Badunsanak, sebab paslon yang akan berkompetisi nantinya adalah putra terbaik di Payakumbuh.

Sementara itu, Bakal Calon Walikota Payakumbuh, Almaisyar mengapresiasi dan berterimakasih kepada berbagai unsur masyarakat dan Partai Politik pengusung yang bekerja keras untuk mensukseskan sehingga Paslon Almaisyar-Joni Hendri bisa mendaftar ke KPU Kota Payakumbuh.

Optimalkan Rekap DPSHP Menuju DPT, Rifa Yanas: Badan Adhoc Fokus Layani Pindah Memilih

"Sudah saatnya Pilkada Kota Payakumbuh kali ini menjadi kemenangan untuk Koto Nan IV dan telah berbuat sebelum adanya kontestasi Pilkada seperti Ambulance Gratis, Sunatan Massal Gratis, Beasiswa dan lainnya," ujarnya.

Sementara Ketua KPU Kota Payakumbuh, Wizri Yasir mengatakan bahwa proses yang dilakukan hari ini adalah pengajuan syarat pencalonan dan syarat calon, nantinya KPU akan mengeluarkan status diterima/tidak. Jika diterima nantinya akan dibuat berita acara bagi paslon untuk pemeriksaan kesehatan.

Halaman Selanjutnya
img_title