Polres Payakumbuh Gelar Latihan Menembak Untuk Tingkatkan Kemampuan

Kapolres Payakumbuh AKBP Ricky Ricardo saat latihan menembak
Sumber :
  • Istimewa

Padang – Dalam rangka meningkatkan kemampuan dan kemahiran personil dalam menggunakan alat pelengkap bertugas, Polres Payakumbuh lakukan pelatihan kepada personilnya. 

Polres Payakumbuh Serahkan Bantuan Kepada Warga Yang Terdampak Bencana di Payakumbuh

Latihan Dalmas, bela diri polri, tongkat borgol hingga berbagai item latihan lainya terus di laksanakan secara berkala oleh satuan berbaju coklat yang bermarkas di Jl. Pahlawan No 33, Kecamatan Payakumbuh Barat ini.

Salah satunya yaitu latihan menembak yang di laksanakan hari ini, Jumat 30 Agustus 2024 yang di pusatkan di Lapangan Bola Kaki Bukit Kanduang Kenagarian Sikabu-kabu.

Amankan 29 Paket Sabu, 4 Tersangka Narkotika Diringkus Polres Payakumbuh

Seluruh personil baik Polres dan Polsek tampak hadir dalam kegiatan, tak terkecuali Kapolres Payakumbuh AKBP Ricky Ricardo dan seluruh pejabat utama tampak ambil bagian dalam gelaran latihan tersebut.

Kapolres Payakumbuh AKBP Ricky Ricardo mengatakan kegiatan latihan menembak ini merupakan bentuk mengasah kemampuan dan keterampilan anggota dalam penguasaan senjata api genggam yang tentunya berguna dalam pelaksanaan tugas Polri sehari-hari.

Tiga Orang Pencuri Mesin Bajak Diringkus Polres Payakumbuh

"Latihan menembak ini dilaksanakan untuk kembali mengingat dan juga menjadi tolak ukur kemampuan anggota untuk lebih mampu dalam penguasaan senpi dalam menunjang pelaksanaan tugas," katanya.

Selain rutin melaksanakan latihan, kegiatan tersebut menurut Kapolees Payakumbuh juga sebagai ajang latihan bagi beberapa personil yang merupakan atlet menembak.

Halaman Selanjutnya
img_title