Bakal Dihadiri Ribuan Massa, Aksi Merah Putih Untuk Palestina Digelar di Payakumbuh

Aksi Penggalangan Dana Untuk Palestina di Payakumbuh
Sumber :
  • Istimewa

PadangAksi Merah Putih Untuk Palestina bakal digelar di Payakumbuh pada 31 Agustus 2024 di Lapangan Pacuan Kuda Kelurahan Kubu Gadang Kecamatan Payakumbuh Utara.

Ribuan Orang Bersatu Dalam Aksi Merah Putih Untuk Palestina di Payakumbuh

Jelang aksi tersebut, panitia pelaksana terus menggelar berbagai persiapan dalam kegiatan yang menghadirkan Ustad Bakhtiar Nasir, Ust. Zulkifli Muhammad Ali, terus dimatangkan Tim Sahabat Relawan Internasional Networking For Humanitarian Sumatera Barat.

Armen AW, Divisi Humas mengatakan pihaknya kembali menggelar Rapat persiapan di Posko Panitia Gedung Training College (TC) Jl. Arisun, Kota Payakumbuh.

Babe Haikal Klarifikasi Video Nongkrong di Pizza Hut: Jangan Salah Boikot

"Semula direncanakan akan digelar di GOR Singa Harau Kecamatan Harau, Kabupaten Limapuluh Kota sebagai bentuk support terhadap rakyat Palestina karena telah menjadi megara pertama yang mengakui kedaulatan Kemerdekaan Indonesia," katanya.

Ia menjelaskan dalam rapat yang dihadiri belasan Relawan itu juga hadir Ustad Rinaldi, Ust. Hannan (Sekretaris MUI Kota Payakumbuh), Ust. Shobir.

Bantuan Kemanusiaan untuk Palestina Tiba di Mesir

"Benar, jelang digelarnya aksi Merah Putih Untuk Palestina di Kota Payakumbuh berbagai persiapan terus dimatangkan. Tentu kita berharap kegiatan ini nantinya berjalan sesuai yang diharapkan," ujar Armen Aw.

Ia juga menambahkan, terkait izin kegiatan yang diperkirakan akan menghadirkan masa mencapai ribuan orang dari berbagai daerah itu juga telah dikantongi, baik dari Polres Payakumbuh maupun dari Kantor Kesbangpol.

Halaman Selanjutnya
img_title