Perdana Mendaftar ke KPU, Paslon YB Datuak Parmato Alam-Ahmad Rida Sampaikan Visi Misi

Paslon Wako dan Wawako YB Datuak Parmato Alam-Ahmad Ridha
Sumber :
  • Istimewa

Padang – Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Payakumbuh YB Dt. Parmato Alam-Ahmad Ridha resmi mendaftar ke KPU Kota Payakumbuh pada Rabu 28 Agustus 2024 sekira pukul 15.52 WIB.

Supardi - Tri Venindra Jalani Tes Kesehatan di Padang Usai Mendaftar ke KPU Payakumbuh 

Pasangan Parmato-Ridha ini pun menjadi yang pertama datang mendaftar ke KPU yang diantar oleh tokoh masyarakat Kota Payakumbuh dan Niniak Mamak yang dimulai dari kantor DPD Golkar Kota Payakumbuh di Jalan Pahlawan menuju Kantor KPU Kota Payakumbuh di Kubu Gadang. 

Calon Wali Kota Payakumbuh, YB. Dt. Parmato Alam, usai mendaftar mengucapkan terimakasih kepada jajaran KPU Kota Payakumbuh dan Bawaslu Kota Payakumbuh yang sudah menerima pendaftarannya bersama Ahmad Ridha sebagai bakal calon wali kota dan wakil wali kota Payakumbuh periode 2024-2029.

Mendaftar ke KPU, Paslon Erwin Yunaz-Fahlevi Mazni Inginkan Payakumbuh Bergerak Lebih Cepat

Dengan mengusung Visi Payakumbuh Tumbuh, Berakhlak, Berbudaya, Makmur, Maju dan ABS-SBK. Tigo tali sapilin, Tigo tungku sajarangan, Agama, Adat dan Ilmu pengetahuan, menjadi hal utama yang akan dilakukan YB Dt. Parmato Alam-Ahmad Ridha. 

"Saya akan tanamkan kalimat la Ilaha illallah kepada semua anak-anak Payakumbuh ke depan dan tentunya kepala daerah dan wakil kepala daerah ke depan harus mengerti dengan daerahnya sendiri," kata Datuak Parmato Alam dan Ahmad Ridha. 

Usung Payakumbuh Mendunia, Supardi-Tri Venindra Resmi Daftar ke KPU Payakumbuh

Ia menjelaskan bahwa dengan pengalaman tiga periode di DPRD Kota Payakumbuh dan Ahmad Ridha yang juga sudah dua periode di DPRD Kota Payakumbuh, diyakini sebagai pasangan yang benar-benar sudah sangat paham dengan daerah. 

"Ke depan tidak ada anak Payakumbuh yang putus sekolah karena tidak ada biaya. Kami kedepan akan lahirkan Kartu Payakumbuh Cerdas, Kartu Payakumbuh Makmur untuk mendorong usaha kecil dan pengusaha kontruksi harus dikerjakan oleh pengusaha daerah serta akan mengembangkan universitas di Kota Payakumbuh," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title