Paslon Bupati Lima Puluh Kota Safaruddin - Darman Sahladi Resmi Mendaftar ke KPU

Paslon Safaruddin-Darman Sahladi diantar ribuan pendukung
Sumber :
  • Istimewa

PadangPasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Limapuluh Kota Safaruddin Dt. Bandaro Rajo - Darman Sahladi secara resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Limapuluh Kota, Rabu 28 Agustus 2024.

Pilkada Lawan Kotak Kosong di Dharmasraya Batal ?

Pasangan Safaruddin - Darman Sahladi dinilai memiliki kekuatan kuat dalam pilkada kali ini, selain Safaruddin merupakan incumbent, Darman Sahladi juga merupakan lawan Safaruddin pada pilkada 2020 lalu, dengan suara terbanyak kedua.

Pasangan ini akan diusung oleh tiga partai besar dengan jumlah 13 kursi, Partai Golkar 5 kursi, Demokrat 5 kursi dan Partai PAN 3 kursi.

Puluhan Tahun Jalan Rusak, Bupati Safaruddin Wujudkan Impian Warga Bukit Talao Miliki Jalan Mulus

Ketua KPU Limapuluh Kota Okto Rizaldi mengatakan hari ini ada dua pasangan calon yang mendaftar pada hari ini yaitu Rabu 28 Agustus 2024.

"Pada jam 10.00 WIB tadi mendaftar Pasangan calon Deni Asra - Riko Febrianto dan pada jam 14.00 WIB pasangan Safaruddin - Darman Sahladi," katanya, Ketua KPU Lima Puluh Kota.

Optimalkan Rekap DPSHP Menuju DPT, Rifa Yanas: Badan Adhoc Fokus Layani Pindah Memilih

Safaruddin sendiri mengatakan dirinya siap untuk melanjutkan, ada beberapa hal yang harus dilanjutkan untuk kemajuan di Kabupaten Limapuluh Kota ini.

"Mari kita sama-sama berjuang dan membangun Kabupaten Limapuluh Kota kedepannya, saya yakin kita bisa bersama-sama," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title