Mendaftar ke KPU, Paslon Erwin Yunaz-Fahlevi Mazni Inginkan Payakumbuh Bergerak Lebih Cepat

Paslon Wako dan Wawako Erwin Yunaz - Fahlevi Mazni
Sumber :
  • Istimewa

Padang – Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Payakumbuh Erwin Yunaz dan Fahlevi Mazni Dt. Bandaro Nan Balidah menjadi kandidat terakhir yang mendaftar ke KPU Kota Payakumbuh, Kamis 29 Agustus 2024.

Selain Kemenangan, DPW Nasdem Berharap Erwin Yunaz-Fahlevi Mazni Fokus Entaskan Permasalahan Daerah

Erwin Yunaz yang pernah menjabat sebagai Wakil Wali Kota Payakumbuh periode 2017-2022 ini diantarkan langsung oleh ribuan pendukung dari kader dan simpatisan Partai Nasdem, tokoh masyarakat, dan sejumlah anak muda Kota Payakumbuh. 

Kemudian juga anggota DPRD Kota Payakumbuh terpilih Irmaizar, Ainul J. Farhan, Febriadi, dan Hurisna Zamhur serta pengurus dan anggota Partai Nasdem Kota Payakumbuh.

Optimalkan Rekap DPSHP Menuju DPT, Rifa Yanas: Badan Adhoc Fokus Layani Pindah Memilih

Sementara itu, Fahlevi Mazni Dt. Bandaro Nan Balidah sendiri adalah mantan legislatif yang merupakan Anggota DPRD Kota Payakumbuh periode 2019-2024.

Sehingga pasangan calon kepala daerah ini sudah sepaket dan memiliki pengalaman dan kapabilitas dalam menjalankan birokrasi.

Drama Pilkada Dharmasraya, KPU Tolak Pendaftaran Paslon Adi Gunawan-Romi Siska Putra

Penggagas brand The City of Randang itu dalam orasinya mengatakan di tangannya nanti Kota Payakumbuh akan dijadikan kota inovatif, mandiri, dan memimpin dalam pembangunan berkecepatan tinggi demi kemajuan masyarakat.

"Sebagai mantan wakil wali kota, kami merasakan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat. Inilah yang menjadi niat kuat kami untuk membawa Payakumbuh Bergerak Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat," ujarnya.