Warga "Serbu" Mapolres Padang Pariaman, Penasaran Lihat Wajah Tersangka Pembunuh Nia Kurnia Sari

Suasana di Mapolres Padang Pariaman
Sumber :
  • Padang Viva

Padang – Ratusan warga berbondong-bondong mendatangi Mapolres Padang Pariaman, Kamis sore 19 September 2024.

Polisi Tangkap Tersangka Pembunuh Gadis Penjual Goreng di Padang Pariaman 

Kedatangan warga ini, dipicu rasa penasaran untuk melihat secara langsung tersangka pembunuhan Nia Kunia Sari, seorang gadis penjual gorengan yang berhasil diringkus tim Gagak Hitam.

Kerumunan massa mulai terbentuk sejak kabar Indra Septiarman, tersangka dan otak utama pembunuh Nia ini beredar luas di media sosial. Banyaknya warga yang datang, membuat Kepolisian setempat menutup rapat akses pintu masuk.

Dibunuh, Gadis Penjual Gorengan Tak Dapat Info Sudah Lolos Seleksi dan ada Jadwal Ujian Beasiswa KIP

Pantauan di lapangan, suasana kian riuh disaat petugas Kepolisian mendekati kerumunan warga dan memperlihatkan foto tersangka yang sudah diamankan. Warga berteriak meminta Polisi membawa keluar ketengah lapangan si tersangka tersebut.

Diketahui, drama pelarian Indra Septiarman (26 tahun), berakhir sudah. Dua pekan buron dan mampu lolos dari kejaran tim gabungan, sekira pukul 15.00 WIB, Indra berhasil diringkus alias ditangkap tim Gagak Hitam, 

Perburuan Terduga Tersangka Kasus Pembunuhan Nia Kurnia Sari, Gadis Penjual Gorengan Terus Dilakukan

"Kami sampaikan kepada masyarakat yang turut membantu pencarian tersangka ini, bahwa pukul 15.00 WIB, kami berhasil mengamankan dan menangkap tersangka yang selama ini dicari,"kata Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol Amir, Kamis 19 September 2024.

Faisol Amir bilang, berdasarkan identitas dan keterangan dari saksi yang ada, dipastikan bahwa orang yang diamankan ini merupakan tersangka yang selama ini dicari sekaitan dengan kasus pembunuhan Nia Kurnia Sari. Dia ditangkap di daerah Padang Kabau Nagari Kayu Tanam, Kecamatan Kayu Tanam.

Halaman Selanjutnya
img_title