Indonesia Bersinar, Fadly Amran: Harus Ada Gerakan Terpadu dan Terintegrasi di Tengah Masyarakat

Fadly Amran
Sumber :
  • Istimewa

Padang – Mewujudkan Indonesia Bersinar (Bersih Penyalahgunaan Narkoba). Wali Kota Padang Panjang Fadly Amran mengajak seluruh elemen masyarakat diminta untuk terlibat aktif dalam perang melawan narkoba.

PSPS Siap Tempur! Luncurkan Tim dan Jersey Baru Jelang Kick Off Liga 3 Putaran Nasional

Hal tersebut disampaikan oleh Wali Kota Padang Panjang Fadly Amran dalam Peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) 2023, Jumat (23/6/2023) di GOR Banca Laweh.

Dalam kesempatan itu Fadly Amran menyampaikan, upaya pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan narkoba tidak bisa hanya dilakukan oleh aparat pemerintah terkait saja, seperti Badan Narkotika Nasional (BNN).

Capres Anies Baswedan Kunjungi Korban Banjir di Sumatera Barat

"Harus ada gerakan terpadu dan terintegrasi seluruh komponen yang ada di tengah masyarakat. Di antaranya Pemko, TNI, Polri, sekolah, alim ulama, ninik mamak, bundo kanduang, kaum cerdik pandai, organisasi masyarakat, organisasi pemuda, dan lain lain,” ujar Fadly.

Terkait pencegahan dan pemberantasan kejahatan narkoba, Fadly menambakan, Pemko Padang Panjang memiliki beberapa program.

Sonny Budaya Putra Resmi Dilantik Sebagai Pj Wali Kota Padang Panjang

Mulai dari kelurahan bersih narkoba, sekolah bersih narkoba, dan pelaksanaan program pencegahan, pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba bersama forkopimda.

Ia menyampaikan perlunya upaya akselerasi untuk menjadikan Indonesia Bersinar (bersih penyalahgunaan narkoba). 

Halaman Selanjutnya
img_title