MTQ Nasional XL Tingkat Provinsi di Solok Selatan Berlangsung Sukses

Bupati Solok Selatan Khairunas
Sumber :
  • Diskominfo Solok Selatan

Padang – Pelaksanaan MTQ Nasional XL Tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2023 di Solok Selatan berlangsung sukses. Tak hanya berhasil sebagai penyelenggara, namun Solok Selatan juga berhasil mencatatkan peringkat yang membanggakan.

Kepala BNPB Sebut HKBN Tonggak Kebangkitan Kesadaran Bencana di Indonesia

Bupati Solok Selatan, Khairunas mengapresiasi seluruh pihak yang telah bekerja sama dengan supertim agar acara tingkat provinsi ini bisa terselenggara dengan baik.

"Tentu saja ini merupakan hasil kerja sama mulai dari jajaran pemerintah kabupaten sampai ke jorong dan melibatkan masyarakat. Alhamdulillah berhasil dilakaksanakan. Terima kasih kepada semua yang terlibat dalam bekerja, meski banyak yang terganggu zona nyamannya, namun pada intinya bekerja untuk menyukseskan kegiatan ini," kata Khairunas Senin 18 Desember 2023.

PDI Perjuangan Sumatera Barat Menang Atas Gugatan Leo Murphy

Kendati terkendala dengan cuaca yang kurang bersahabat, menurut Khairunas seluruh rangkaian MTQ sekaligus Tabligh Akbar bersama Ustadz Abdul Somad bisa berjalan dengan baik.

Khairunas juga berbangga dengan prestasi yang dicetak oleh kafilah Solok Selatan. Pasalnya pada pelaksanaan MTQ Nasional Tingkat Provinsi Sumatera Barat sebelumnya, Solok Selatan hanya berhasil mendarat di urutan 16 saja.

PSPS Siap Tempur! Luncurkan Tim dan Jersey Baru Jelang Kick Off Liga 3 Putaran Nasional

"Dulu di Padang Panjang kita hanya berhasil memperoleh peringkat 16 saja. Namun pada MTQ kali ini, kita berhasil melompat ke peringkat keempat. Ini merupakan hasil kerja keras dan kerja sama semua pihak," ungkapnya.

Khairunas berharap prestasi ini bisa menjadi motivasi bagi seluruh masyarakat Solok Selatan untuk terus meningkatkan kecintaan dan pemahaman terhadap Al-Qur'an.

Halaman Selanjutnya
img_title