HUT ke-20 Solok Selatan Dimeriahkan Berbagai Kegiatan

Rangkaian kegiatan hut Solok Selatan ke 20
Sumber :
  • Diskominfo Solok Selatan

Padang – Kabupaten Solok Selatan, Sumatera Barat, akan merayakan hari ulang tahunnya yang ke-20 pada Minggu, 7 Januari 2024. Pemerintah kabupaten telah menggelar sejumlah kegiatan untuk merayakannya, mulai dari bazar murah, pameran UMKM, lomba cerdas Quran, parade, hingga penampilan kesenian anak nagari.

Jalan Tol Padang-Pekanbaru Seksi Padang-Sicincin Ditargetkan Tuntas Juli 2024

Bupati Solok Selatan, Khairunas secara resmi membuka rangkaian kegiatan HUT ke-20 kabupaten ini pada Rabu kemarin. Dalam sambutannya, Khairunas mengajak seluruh masyarakat untuk turut bersuka cita merayakan ulang tahun kabupaten tersebut.

"Ulang tahun ini adalah ulang tahun bagi Solok Selatan, harus kita laksanakan dan kita rayakan bersama," kata Khairunas, Kamis 4 Januari 2024.

Pengakuan Status Hutan Adat di Pasaman Barat Segera Diajukan

Rangkaian kegiatan HUT ke-20 Solok Selatan dimulai sejak 19 Desember 2023 lalu. Salah satu kegiatan yang menjadi daya tarik adalah penampilan kesenian anak nagari yang akan berlangsung mulai 2-4 Januari 2024. Beragam kesenian dari Solok Selatan akan ditampilkan oleh masyarakat.

Selain itu, pada Jumat esok, akan dilaksanakan parade oleh seluruh OPD, kecamatan, dan nagari yang akan menampilkan adat khas Solok Selatan.

Bawa Ganja Ratusan Kilo, Oknum Polisi Padang Panjang Ditangkap 

Puncak perayaan HUT Solok Selatan tahun ini akan dilaksanakan pada Minggu besok. Malam puncaknya akan dimeriahkan oleh seniman dari Sumatera Barat, Darak-Badarak, dan artis ibu kota, Happy Asmara, serta deretan artis lainnya.