Hugo Samir masuk Daftar 23 Pemain untuk Piala AFC di Uzbekistan

Timnas Indonesia U-20
Sumber :
  • pssi.org

PADANG – Sebanyak 23 Timnas Indonesia U-20 akan berlaga di Piala AFC U-20 2023. Ajang tersebut akan dimulai 1 hingga 18 Maret mendatang di Uzbekistan.

Pada ajang tersebut Indonesia berada di grup A bersama Irak, Suriah dan tuan rumah Uzbekistan. Sebanyak 23 pemain ini dipilih setelah menjalani pemusatan latihan sejak 1 Februari lalu dan mengikuti tiga uji coba internasional melawan Fiji, Selandia Baru, dan Guatemala.

"Kami membawa dan memilih 23 pemain untuk mengikuti Piala AFC U-20 2023. Kami juga terus memperbaiki kekurangan yang ada di tim dan siap mengikuti turnamen tersebut. Untuk kondisi pemain hingga saat ini tidak ada masalah," kata Shin Tae-yong dilansir dari situs resmi PSSI pada Jumat, 24 Februari 2023.

"Pada ajang ini kami tidak membawa Marselino Ferdinan. Dia akan bergabung pada April nanti saat pemusatan latihan persiapan Piala Dunia U-20 2023," tambahnya.

Timnas Indonesia U-20 vs Guatemala

Timnas Indonesia U-20 vs Guatemala

Photo :
  • pssi.org

Rombongan pemain dan ofisial Garuda Nusantara akan bertolak ke Uzbekistan pada Jumat (24/2) besok. Muhammad Ferarri dan kawan-kawan direncanakan akan memulai latihan perdana pada 26 Februari mendatang.

Sementara itu, penyerang Hugo Samir mengaku bersyukur dirinya dapat terpilih bergabung bersama tim U-20 Indonesia di Piala AFC U-20. Ini bisa menjadi momentum perdana pemain asal Persis Solo tersebut mengenakan jersey merah putih di ajang turnamen resmi.