Prediksi Pertandingan Manchester City vs Aston Villa malam ini

Tottenham Hotspur vs Manchester City
Sumber :
  • twitter@ManCity

PADANG - Manchester City akan menghadapi Aston Villa dalam lanjutan Premier League matchday ke 23 di - Stadion Etihad, Minggu 12 Februari 2023, pukul 23.30 WIB.

Kalahkan Luton Town, Liverpool Kokoh di Puncak Klasemen

Pada pertandingan sebelumnya, Manchester City menelan kekalahan tipis atas tuan rumah Tottenham Hotspur dengan skor 0-1. Dalam laga tersebut, Manchester City harus kecolongan gol di menit ke 15 melalui aksi Harry Kane.

Setelah tertinggal satu gol, Manchester City melakukan beberapa pergantian pemain untuk mengejar ketertinggalan. Namun hingga paruh kedua berakhir tidak ada gol terjadi. Hasil ini membuat skuad asuhan Pep Guardiola tertahan di peringkat kedua dengan 45 poin.

Pep Guardiola: Kans City Pertahankan Treble Winner Sangat Sulit

Sementara di pertandingan sebelumnya, Aston Villa harus mengakui keunggulan tim tamu yaitu Leicester City dengan skor 2-4. Dalam laga tersebut, Aston Villa sempat unggul terlebih dahulu ketika laga baru berjalan sembilan menit ditorehkan Ollie Watkins.

Manchester City vs Fulham

Photo :
  • AP Photo/Dave Thompson
Arsenal Raih Kemenangan, Korea Selatan Tembus Perempatfinal, dan Maroko Terhenti di Piala Afrika

Namun di menit ke 12 harus disamakan skor dibukukan James Maddison. Di menit ke 32 Aston Villa mampu unggul kembali setelah Harry Souttar melakukan gol bunuh diri setelah salah mengantisipasi bola.

Akan tetapi setelah unggul, Aston Villa malah kehilangan konsentrasi serta harus kemasukan tiga gol Leicester City masing-masing ditorehkan Kelechi Iheanacho (41'), Tete (45+2') dan Dennis Preat (79').

Halaman Selanjutnya
img_title