Tantang Irak, Ronaldo Kwateh: Timnas Indonesia Tak Gentar

Ronaldo Kwateh
Sumber :
  • Instagram@ronaldokwateh7

PADANG – Timnas Indonesia U-20 akan menghadapi Irak dalam laga Piala AFC U-20 2023 di Uzbekistan pada Rabu, 1 Maret 2023. Laga perdana tersebut diprediksi akan berlangsung seru dan sengit.

Timnas Indonesia Cetak Sejarah, Lolos 16 Besar Piala Asia 2023

Pemain Tim U-20 Indonesia, Ronaldo Kwateh mengangkat moral rekan-rekannya sebelum menghadapi Irak, Rabu (1/3). Ia menyatakan Garuda Nusantara tidak boleh gentar di hadapan lawan.

Indonesia mengawali langkahnya di Grup A Piala AFC U-20 2023 dengan menantang Irak di Stadion Lokomotiv, Tashkent, Rabu (1/3).

Fokus Hadapi Vietnam Timnas Indonesia Evaluasi Kekalahan dari Irak 

Meski di atas kertas Irak lebih diunggulkan, tapi bukan berarti Indonesia tidak memiliki peluang untuk meraih kemenangan.

Persiapan matang sudah dilakukan Garuda Nusantara dengan menggelar pemusatan latihan atau TC di Jakarta selama tiga pekan.

Timnas U-22 Lolos Semifinal 

Arkhan Fikri dan kawan-kawan juga sempat menjajal kekuatan tiga peserta Piala Dunia U-20 2023, yakni Fiji, Selandia Baru, dan Guatemala, dalam turnamen mini internasional di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

"Pastinya mereka tim yang baik, tapi kita tidak boleh takut sebelum bertanding. Kita lebih baik fokus ke tim kita saja supaya bisa beri yang terbaik," kata Ronaldo dilansir dari situs resmi PSSI pada Selasa, 28 Februari 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title