Indra Sjafri Apresiasi Timnas Indonesia Bungkam Lebanon

Timnas Indonesia U-22 vs Lebanon
Sumber :
  • Pssi.org

PADANG – Timnas Indonesia U-22 sukses menaklukan Lebanon dengan skor tipis 1-0 pada laga uji coba yang berlangsung di Stadion Geloran Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu, 16 April 2023.

Hattrick Penalti Antar Akram Afif Raih Top Skor Piala Asia 2023

Gol Indonesia dicatatkan oleh Beckham Putra . Pada laga sebelumnya Timnas Indonesia U-22 kalah dari Lebanon dengan skor 2-1.

Gol tunggal Beckham Putra di menit ke-5' usai memanfaatkan bola pantulan dari Hokky Caraka, menjadi penentu kemenangan Garuda Nusantara. Beckham meneruskan bola ke gawang lawan yang sudah ditinggalkan oleh kiper Lebanon Hadi Kanj.

Hokky Caraka Yakin Bisa Tampil Lebih Baik Lawan Jepang

Timnas Indonesia vs Lebanon

Photo :
  • Pssi.org

Seusai laga pelatih Indra Sjafri mengatakan walau menang, hasil akhir dalam uji coba ini sebenarnya tidak menjadi target utama. Dia menilai yang terpenting yakni bisa melihat perkembangan penampilan para pemainnya.

Inilah 22 Pemain yang Akan Dibesut Indra Sjafri untuk Asian Games 2023

“Hasil ini tentu terima kasih kepada para pemain yang berusaha untuk jadi yang terbaik untuk bisa dipilih. Hampir semua pemain memperlihatkan keinginan jadi bagian dari tim SEA Games. Ini yang harus saya akui dan apresiasi," kata Indra Sjafri dilansir dari situs resmi pssi.org Senin, 17 April 2023.

Meski demikian, Indra Sjafri justru lebih senang dengan penampilan para pemainnya di pertandingan pertama. Sebab, pada pertandingan tersebut Rizky Ridho dan kawan-kawan dinilai bermain lebih baik.

Halaman Selanjutnya
img_title