Timnas Indonesia U-22 Fokus Hadapi Myanmar di SEA Games 2023

Timnas U-22 Indonesia SEA Gmaes 2023
Sumber :
  • pssi.org

PADANG – Timnas Indonesia U-22 fokus menghadapi Myanmar pada 4 Mei 2023 di SEA Games 2023 di Kamboja. Pada laga sebelumnya Indonesia sukses menaklukan Filipina dengan skor 3-0. Tiga Indonesia dicatatkan oleh, Marselino Ferdinan, Muhammad Fajar dan Irfan Jauhari.

Dasawisma Kamboja 4 Sawah Siluak Melangkah Menuju Juara di Tingkat Provinsi

Persiapan menghadapi Myanmar, Tim U-22 Indonesia menjalani latihan pemulihan pada Minggu (30/4) di Hotel Phnom Penh. Latihan berlangsung kurang lebih selama 45 menit yang diawali dengan penyampaian arahan dari pelatih Indra Sjafri, lalu melakukan peregangan (stretcthing) di atas matras.

Setelah itu, Garuda Nusantara dibagi dalam dua tim latihan. Untuk tim pertama yakni pemain inti mendapat latihan pemulihan yang diakhiri dengan sesi berenang. Sementara yang tidak bermain atau bermain dengan menit sedikit mendapat porsi latihan ringan dan gym.

Babak Pertama, Indonesia Tertinggal 0-1 Atas Jepang

Pemain Timnas U-22 Indonesia Marselino Ferdinan

Photo :
  • pssi.org

Pemain belakang Indonesia, Rio Fahmi mengatakan bahwa hari ini dalam kondisi oke seusai kemarin bertanding. Dirinya pun sudah mulai fokus untuk laga kedua melawan Myanmar pada 4 Mei mendatang.

Starting Line-up Indonesia Vs Vietnam, STY Turunkan Egy dan Sandy

"Hari ini kami mendapat porsi latihan pemulihan. Alhamdulillah seusai kemenangan kemarin, saat ini kondisi saya dan teman-teman tidak ada masalah," kata Rio Fahmi dilansir dari situs resmi pssi.org Senin, 1 Mei 2023.

Pada laga kemarin, pemain asal Persija tersebut tampil selama 90 menit penuh. Dua assist yang diberikan Rio Fahmi pada laga tersebut terjadi dengan cara yang mirip. yakni melepaskan umpan silang dari sisi kiri perahanan Filipina.

Halaman Selanjutnya
img_title