PSPP Raih Kemenangan Tipis atas Batang Anai FC di Laga Pembuka Delapan Besar Liga 3 Sumbar

PSPP
Sumber :
  • Diskominfo Padang Panjang

Padang – Persatuan Sepak Bola Padang Panjang (PSPP) berhasil meraih kemenangan tipis atas Batang Anai FC dengan skor 1-0 di laga perdana babak delapan besar penyisihan grup C Liga 3 Asprov PSSI Sumatera Barat.

Pariwisata Sumbar Berkembang Pesat, Desa Wisata Jadi Motor Penggerak

Laga yang berlangsung di GOR Durian Gadang Sungai Sarik, Kabupaten Padang Pariaman, Minggu kemarin, berlangsung cukup sengit. Kedua tim saling jual beli serangan, namun PSPP mampu memanfaatkan peluang lebih baik dan mencetak gol kemenangan melalui Jimmy Trian Brother pada menit ke-25.

Di babak kedua, PSPP yang unggul terus berusaha menambah keunggulan. Namun, peluang-peluang yang mereka ciptakan tidak mampu dikonversi menjadi gol. Sementara itu, Batang Anai FC mencoba untuk menyamakan kedudukan, namun upaya mereka juga tidak membuahkan hasil.

Gubernur Sumbar Tekankan Kolaborasi untuk Percepatan Pembangunan Sawahlunto

Hingga laga berakhir, skor 1-0 untuk keunggulan PSPP tetap bertahan. Kemenangan ini membuat PSPP meraih poin penuh di laga perdana dan menempati posisi puncak klasemen grup C.

Ketua Umum PSPP, Sonny Budaya Putra, mengapresiasi perjuangan para pemain dan tim pelatih yang berhasil meraih kemenangan di laga perdana. Ia berharap hasil ini dapat menjadi modal untuk meraih kemenangan di laga-laga selanjutnya.

Kepala BNPB Sebut HKBN Tonggak Kebangkitan Kesadaran Bencana di Indonesia

“Alhamdulillah, tim kita tampil dengan sangat baik dan berhasil meraih kemenangan. Hasil ini akan menjadi modal untuk pertandingan berikutnya,” kata Sonny Budaya Putra dikutip dari siaran persnya, Senin 25 Desember 2023.

Sementara itu, pelatih PSPP, Apri Giri Marwanto, mengatakan bahwa timnya masih memiliki beberapa catatan dan evaluasi yang perlu diperbaiki untuk menghadapi laga selanjutnya. Ia berharap pemainnya dapat tampil lebih baik lagi di laga-laga berikutnya.

Halaman Selanjutnya
img_title