Sajikan Kejutan Tabox ala Power Slap UFC, Siap-siap Menyaksikan Ajang Tamparan Spektakuler

One Pride MMA 76
Sumber :
  • Istimewa

Padang – Terdapat pengembangan menarik dari One Pride Mixed Martial Arts (MMA). Pada tanggal 3 Februari 2024 mendatang, One Pride 76 akan mempersembahkan turnamen Tabox sebagai bagian dari acara off air di Hall A Basket Gelora Bung Karno Jakarta.

Mayor Teddy Sigap Bantu Pendukung Prabowo-Gibran yang Pingsan di Kampanye Akbar GBK

One Pride MMA 76 menjadi perhelatan pertama di tahun 2024 dan akan berlangsung di Hall A Basket Gelora Bung Karno Jakarta pada Sabtu, 3 Februari 2024.

Event MMA bergengsi ini akan menampilkan dua pertandingan perebutan sabuk juara dari total 19 laga yang akan disajikan.

200 Ribu Warga Surakarta Teriakkan Solo Bukan Gibran

Selain pertandingan utama, One Pride juga menyelenggarakan acara off air di lokasi venue. Mulai dari hiburan musik, audisi angels, permainan, hingga turnamen Tabox. Model turnamen ini mirip dengan Power Slap yang sebelumnya populer di Amerika Serikat.

Mirip dengan Power Slap yang diperkenalkan oleh CEO Ultimate Fighting Championship, Dana White, Tabox juga merupakan jenis pertarungan tamparan. "Pada tanggal 3 Februari nanti, kami akan menyelenggarakan pertandingan aktivasi off air. Di sana, terdapat audisi angels, acara musik, dan kami juga akan menyelenggarakan turnamen Tabox, yakni kejuaraan tamparan," ungkap CEO One Pride MMA, Fransino Tirta, dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, pada Kamis, 25 Januari 2024.

Lautan Manusia Mulai Padati GBK di Acara Kampanye Akbar Prabowo-Gibran

Peraturan dalam olahraga ini cukup sederhana. Dua pemain berhadap-hadapan dan saling menampar bergantian.

Pemain akan memerankan dua peran, yaitu striker (orang yang menampar) dan defender (orang yang ditampar).

Halaman Selanjutnya
img_title