Prabowo dan Gibran Kompak Pakai Kemeja Biru, Apa Maknanya?

Bakal Capres dan Cawapres
Sumber :

Padang – Bakal calon presiden (capres) Prabowo Subianto dan bakal calon wakil presiden (cawapres) Gibran Rakabuming Raka tiba di kediaman Prabowo di Jakarta Selatan pada Rabu (25/10/2023). Keduanya akan mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI.

Polri Klaim Kamtibmas Pasca Penetapan Pemilu 2024 Berjalan Aman

Prabowo dan Gibran tiba di kediaman Prabowo sekitar pukul 08.42 WIB. Keduanya sama-sama mengenakan kemeja berwarna biru. Prabowo pun menjelaskan alasan menggunakan kemeja biru tersebut.

"Sejuk, tenang, damai dan gembira," kata Prabowo kepada wartawan, Rabu (25/10/2023).

Masyarakat Sumbar Dari Kacamata Anies Baswedan

Prabowo dan Gibran akan mendaftarkan diri ke KPU RI pada Rabu (25/10/2023). Keduanya akan berangkat bersama dari kediaman Prabowo menuju Stadion Indonesia Arena di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat.

Di Stadion Indonesia Arena, Prabowo dan Gibran akan memperkenalkan diri sebagai bakal paslon di Pilpres 2024 untuk yang pertama kali. Keduanya juga akan menyampaikan pidato politik di hadapan para relawan maupun pendukung.

Anies Sebut Ada Upaya Menggeser Percakapan Pilpres ke Pilkada

Setelah itu, Prabowo dan Gibran akan beranjak dari Stadion Indonesia Arena menuju Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat. Di sana, Prabowo dan Gibran akan kembali bertemu dengan para pendukungnya.

Dari Taman Suropati, keduanya akan diiringi dengan kirab budaya menuju Kantor KPU RI.

Halaman Selanjutnya
img_title