KPU Sumbar Utus Tim Verifikasi Calon Penyedia Katalog Sektoral ke KPU RI

Plt Sekretaris KPU Provinsi Sumatera Barat, Irzal Zamzami
Sumber :
  • KPU Sumatera Barat

Padang – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumbar utus tim verifikasi calon penyedia katalog sektoral untuk konsilidasi logistik pemilihan 2024 pada penayangan dan penawaran produk katalog sektoral ke KPU RI.

Pilkada Lawan Kotak Kosong di Dharmasraya Batal ?

"Tim verifikasi penyedia katalog sektoral  dari KPU se  Sumbar ada tujuh orang  yang dikirim untuk mengikuti konsilidasi logistik pemilihan 2024," ujar Plt Sekretaris KPU Sumbar Irzal Zamzami pada Selasa 13 Agustus 2024 di Padang.

Dijelaskan Irzal Zamzami, Kegiatan yang berlangsung di Hotel Santika Jakarta, 10 sampai dengan 21 Agustus 2024 itu menghadirkan seluruh tim dari semua KPU provinsi se-Indonesia, masing-masing berjumlah tujuh orang per provinsi.

Optimalkan Rekap DPSHP Menuju DPT, Rifa Yanas: Badan Adhoc Fokus Layani Pindah Memilih

Utusan dari KPU se Sumbar yang mengikuti kegiatan ini kata Irzal, antara lain Lati Praja Delmana dan Febrina dari KPU Provinsi, Zamzami dari KPU Pasbar,  Romi Marza Putra dari KPU Kabupaten Agam, Tri Udayani dari KPU Kota Pariaman, Harid Fendra dari KPU Kabupaten Pariaman, Pebrianto Nainggolan dari KPU Kabupaten Kepulauan Mentawai.

Ia bilang, pada kegiatan itu KPU RI akan menayangkan etalase produk katalog sektoral yang dibutuhkan selama pemilihan tahun 2024, seperti kotak suara, bilik pemungutan suara, tinta, segel plastik, segel, surat suara (gubernur), alat bantu tuna netra, daftar pasangan calon, surat suara bupati dan wali kota, formulir A4, formulir plano, sampul kertas biasa, dan sampul kertas kubus.

Drama Pilkada Dharmasraya, KPU Tolak Pendaftaran Paslon Adi Gunawan-Romi Siska Putra

"Penyedia yang berminat untuk menayangkan produknya akan dibantu dan dipandu oleh Tim LKPP untuk menayangkan produk produknya pada etalase yang telah disediakan dan selanjutnya akan diverifikasi oleh tim," ujarnya

Dikatakan Irzal Zamzami, pada tahapan ini, KPU akan menerapkan sistem gugur, penyedia yang memenuhi syarat saat verifikasi akan diberi label verified sedangkan yang tidak memenuhi akan ditolak.

Halaman Selanjutnya
img_title