Setahun di KMSK Deinze, Marselino Sebut Permainannya Berkembang

Marcelino
Sumber :
  • KMSK

PadangGelandang Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan mengungkapkan meski belum tampil reguler bersama tim, ia merasakan perkembangan selama berada di klub. Diketahui, eks pemain Persebaya Surabaya itu sudah setahun berkarier di Liga Belgia, bersama KMSK Deinze.

Semangat Garuda Muda Berkobar, Nobar Timnas U-23 vs Uzbekistan Digelar Serentak

"Kini saya sudah bersama KMSK Deinze selama satu tahun. Saya merasa bahwa pengetahuan dan skill saya meningkat pesat," kata Marcelino, dikutip dari situs resmi KMSK Deinze. 

"Walaupun terkadang saya masih sulit menerima bahwa saya masih belum mengamankan posisi di tim inti, saya sadar bahwa sepak bola Belgia punya dinamika yang berbeda dibandingkan sepak bola Indonesia. Saya bekerja keras untuk membentuk massa otot sehingga bisa tampil lebih baik di sini," ucap Marselino.

Liga 1 Korea Selatan, Pratama Arhan Absen di Laga Perdana Suwon FC

Marcelino baru saja kembali ke klubnya usai memperkuat Timnas Indonesia di Piala Asia 2023. Bersama skuad Garuda, Marcelino selalu dimainkan dalam empat laga dan mencetak satu gol. 

Sepulang dari Piala Asia, Marcelino langsung dimainkan saat Deinze mengalahkan Club NXT, pada Minggu 3 Februari 2024 yang masuk pada menit ke-80.

Eks Kiper Manchester City Joe Hart Umumkan Gantung Sarung Tangan

Selanjutnya, KMSK Deinze akan menghadapi Patro Eisden dalam lanjutan Challenger Pro League, Sabtu 10 Februari 2024.