Terlibat Narkoba, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Solok Bakal Kena Sanksi Tegas Dari Partai

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Solok Ditangkap Polisi
Sumber :
  • Padang Viva/HKL

Padang – Ketua DPD Partai Demokrat Sumatra Barat, Mulyadi menegaskan jika partainya bakal memberikan sanksi tegas kepada seluruh kader yang terlibat narkotika. Penegasan ini menyusul ditangkapnya Wakil Ketua DPRD Kabupaten Solo bernama Lucky Efendi yang juga menjabat sebagai Bendahara DPC Demokrat Kabupaten Solok, Selasa 10 Januari 2023.

Strategi Pemko Padang Rekayasa Lalu Lintas Saat Helatan Festival Muaro Padang

Mulyadi bilang, berkaitan dengan kasus yang menyeret oknum kadernya tersebut, Partai Demokrat akan mengambil langkah-langkah sesuai aturan organisasi bagi setiap kader, mereka sudah menandatangani pakta integritas ketika menjadi anggota DPRD Partai Demokrat.

"Mereka, wajib mengikuti setiap aturan dan arahan serta kebijakan partai dan melaksanakannya secara tegak lurus sesuai aturan partai. 

Mobil Angkutan Tidak Diperbolehkan Melintas Selama Idul Fitri di Sumbar, Berikut Jadwalnya

https://padang.viva.co.id/ragam-perkara/1002-terlibat-narkoba-polisi-tangkap-wakil-ketua-dprd-kabupaten-solok

Ada sanksi tegas dan proporsional bagi setiap kader yang melanggar aturan dan kebijakan dari Partai Demokrat,"kata Mulyadi dalam keterangan resminya, Selasa 10 Januari 2023.

Perang Sarung Fenomena Baru di Kota Padang Yang Bisa Picu Gelombang Tawuran

Mulyadi melanjutkan, dalam setiap kesempatan yang ada dirinya kerap menyampaikan keprihatinan terhadap masuknya narkotika jenis sabu ke kampung-kampung di Sumatera Barat.

Ia pun, meminta pihak Kepolisian selain fokus terhadap penindakan juga fokus kepada pencegahan yaitu mencegah masuknya sabu tersebut ke Sumbar dan tidak memberi toleransi kepada siapapun. Termasuk mereka yang membeking.  

Halaman Selanjutnya
img_title