Seorang Pria di Pontianak Tewas Bersimbah Darah usai Dibacok OTK

ilustrasi jenazah
Sumber :
  • Pixabay

PADANG - Seorang pria yang bernama Hendri Rinandi tewas mengenaskan usai menjadi korban pembacokan oleh orang tidak dikenal di Jalan Suwignyo Pontianak Kota pada Minggu, 29 Januari 2023. Korban meninggal dunia setelah dilarikan ke Rumah Sakit Antonius Pontianak.

Presiden Jokowi Apresiasi Semangat Optimis HMI dan KOHATI untuk Masa Depan Indonesia

Kasat Reskrim Polresta Pontianak AKP Indra Asrianto, membenarkan adanya kejadian seorang pria yang bernama Hendri Rinandi menjadi korban pembacokan di Jalan H. M Suwignyo Pontianak Kota di bagian rusuk kanan.

"Sebelum meninggal dunia korban di rawat di RS. Antonius dengan luka di bagian rusuk kanan, selangkangan , paha kiri kanan, pantat sebelah kiri dan masih penanganan medis dalam keadaan kritis,"ujar Indra pada Senin, 30 Januari 2023.

Pengunjung Wisata Pantai Samudra Hilang Digulung Ombak

Indra menambahkan, menurut saksi kejadian pada pukul 00.00 wib , dibawa saksi ke RS. Antonius dan sampainya di Rs Antonius pukul 00.15 wib dilakukan penangan medis dan korban meninggal pukul 01.20 wib.

"Dari hasil penyelidikan kejadian tersebut adalah penganiayaan yang dilakukan pelaku yang menyebabkan korban meninggal dunia. Dan atas kejadian tersebut Penyidik Polresta Pontianak telah melakukan olah TKP melakukan pencarian saksi dan melakukan pemeriksaan kepada petunjuk yang mengarah kepada diduga pelaku,"tambah Indra.

Semburan Lumpur Disertai Gas Buat Geger Warga Wajok Kalbar

Lebih lanjut, Indra mengatakan, Dan dari pendalaman adanya informasi bahwa korban dan diduga pelaku sempat terjadi cek cok. Adapun informasi yang beredar bahwa telah diduga telah terjadi pembegalan hasil sementara belum mengarah kepada aksi Begal.

"Karena dari hasil identifikasi bawa barang barang korban masih dalam keadaan lengkap. Saat ini penyidik Polresta Pontianak sedang melakukan Pendalaman terhadap kejadian tersebut dan melakukan pencarian terhadap diduga pelaku,"pungkasnya.