Nama Indra Bekti Trending Topic di Twitter usai di Gugat Cerai Aldilla Jelita

Indra Bekti dan Aldilla Jelita
Sumber :
  • instagram@indrabekti

PADANG – Kabar mengejutkan datang dari pasangan Indra Bekti dan Aldilla Jelita. Dimana isu adanya keretakan rumah tangga Indra sepertinya menjadi kenyataan. Karena berita teranyar Aldilla Jelita mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan belum lama ini.

Polri Buka Hotline Khusus Informasi Penerimaan Anggota Baru 

Kabar tersebut pun dibenarkan oleh kuasa hukum Aldilla Jelita yakni Milano Lubis. Bahkan kabar ini langsung membuat publik heboh hingga nama Indra Bekti jadi trending topik di Twitter. Lantas bagaimana kelanjutannya? Simak selengkapnya berikut ini!

Dilansir dari intipselep Milano Lubis selaku kuasa hukum Aldilla Jelita membenarkan bahwa kliennya telah mengajukan gugatan cerai terhadap Indra Bekti. Hal tersebut diungkapkannya secara langsung.

Ria Ricis Kecewa dengan Candaan Kemal Palevi Soal Perceraian

"Hari ini Dilla masukan gugatan (cerai) ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan," ujar Milano Lubis, di kantornya, Kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Senin, 27 Februari 2023.

Menjalani bahtera rumah tangga kurang lebih selama 12 tahun. Kedua pasangan suami istri itu kini memutuskan untuk berpisah.

Salam 4 Jari Menggema di Jagat X Jelang Pilpres 2024

"Alasannya memang sudah tidak bisa sejalan lagi berdua dan mereka sepakat untuk bercerai secara baik-baik," tutur Milano Lubis.

Lebih lanjut, pasca berita Aldilla Jelita menguggat cerai Indra Bekti ke publik. Nama presenter kondang tersebut lantas menjadi trending topic di Twitter.

Halaman Selanjutnya
img_title