Tenyata Alex Kwong Numpang Hidup Sebelum Eksekusi Mati Abby Choi

Abby Choi
Sumber :
  • instagram

Padang – Alex Kwong, diketahui menumpang hidup kepada mantan istrinya Abby Choi yang tak lain merupakan model cantik sekaligus influencer Hongkong sebelum kemudian, memutuskan untuk mengeksekusi mati dengan cara memutilasi Abby Choi dan memasak potongan tubuhnya menjadi sup.

Polri Buka Pintu Bagi Penyandang Disabilitas, Terobosan Baru Dalam Sejarah Rekrutmen

Diberitakan laman viva, Abby Choi memiliki kekayaan bersih sekitar £10,6 juta atau setara dengan Rp170,7 miliar. Abby sempat dekat  dengan keluarga Alex Kwong, hingga akhirnya hubungan kekerabatan mereka memburuk lantaran terlibat sengketa properti.

Polisi Hongkong hingga kini masih berupaya mencari sisa potongan tubuh Abby Choi setelah sebelumnya berhasil menemukan bagian kepala didalam panci sup bercampur sayuran wortel dan lobak hijau. 

Anggota Ormas Tewas Membusuk di Depok, Diduga Dibunuh Teman Sendiri

Dari hasil penulusuran Polisi, ada beberapa bagian tubuh Abby Choi  yang tidak ditemukan di rumah sewaan berlokasi di tepi pantai di Desa Lung Mei. Rumah itu, telah disewa oleh mantan ayah mertua Abby, beberapa minggu sebelum polisi mengungkap penemuan yang mengerikan itu.

https://padang.viva.co.id/ragam-perkara/1311-sadis-kepala-abby-choi-model-cantik-hongkong-dimasak-jadi-sup

Pacar Tamara Tyasmara Akui Benamkan Dante 12 Kali untuk Latihan Pernapasan

Selain Alex Kwong, Abby Choi juga membantu eks saudara iparnya, yakni Anthony untuk membeli rumah yang disebut-sebut menjadi pemicu perselisihan. Abby diketahui telah berkomunikasi dengan pengacara tentang penjualan apartemen Anthony senilai £7,6 juta atau Rp122,4 miliar yang dia bayar tetapi atas nama Anthony.

Pengacara Abby memberitahu Anthony bahwa dia akan mendapatkan hasil penjualannya jika dia bisa membuktikan bahwa dirinya yang membayar rumah tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title