Detik-detik Warga Pontianak Duel Dengan Maling di Atas Atap Rumah

Maling duel dengan warga di Pontianak
Sumber :
  • Tangkapan layar video

PADANG - Seorang pria menjadi bulan bulanan warga usai kepergok warga Inggin melakukan pencurian sepeda motor di Jalan Selayar, Gg Purwosari Kecamatan Pontianak Selatan, Kalimantan Barat pada Rabu, 1 Maret 2023. Usai ketahuan warga pria tersebut lantas memanjat atap rumah dan bertarung dengan warga.

96 Calon Tenaga Kerja di Solok Selatan Ikuti Pelatihan Berbasis Kompetensi

Aksi heroik pertarungan sang pencuri dan warga lantas viral dan beredar di media sosial. Dari video tersebut terlihat warga mendorong pencuri dengan Kayu dan sang pencuri pun membalas dengan lemparan papan ke arah warga.

Sejumlah warga yang geram dengan tingkah pencuri tersebut lantas naik keatas dan duel dengan sang pencuri. Dalam duel tersebut sang pencuri lantas terjatuh kebawah. Warga yang sudah menunggu pun geram lantas melakukan pengeroyokan terhadap sang pencuri.

Putusan Hakim Terhadap Petani Bidar Alam Dinilai Melanggar HAM

Akibat mendapatkan pukulan dan terdapat luka, akhirnya sang pencuri dilarikan ke Rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Kepala Satuan Reskrim Polresta Pontianak Kompol Indra Asrianto, membenarkan, adanya kejadian seorang pria yang akan mencuri sepeda motor lantas ketahuan warga dan kemudian diamankan.

Banjir di Sintang Belum Surut, 95 Jiwa Mengungsi

"Kejadiannya bermula anggota Jatanras mendapat informasi dari warga ada orang diduga pelaku percobaan pencurian yang diamankan oleh masyarakat,” ujarnya.

Ia menambahkan, pelaku dibawa ke RS Anton Soedjarwo Polda Kalbar untuk mendapat pertolongan medis karena lukanya. Berdasarkan dari keterangan saksi-saksi di sekitar lokasi kejadian dan keterangan pelaku, dia akan mengambil sepeda motor di sekitar lokasi.

Halaman Selanjutnya
img_title