Gaia Bumi Raya City Buka Bersama 100 Kaum Dhuafa dan Resmikan Ramadhan Bliss

Komisaris Utama Bumi Raya Utama Group Swandono Adijanto
Sumber :
  • VIVA/Ngadri

PADANG – Gaia Bumi Raya City menggelar buka puasa bersama kaum Dhuafa dan 100 anak-anak dari Panti asuhan Tunas Islam, Pebari dibawah naungan Lazismu, Panti Asuhan Nur Asmah, Panti Asuhan Uswatun Hasanah, Panti Asuhan Bina Kalbar dibawah naungan Baitul Maal Hidayatullah di lobby Gaia Jalan Arteri Supadio, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat pada Senin, 27 Maret 2023.

Banjir di Sintang Belum Surut, 95 Jiwa Mengungsi

Acara buka bersama dimulai dari pukul 15.00 WIB dan berakhir pada pukul 18.30 WIB yang diawali dengan jalan-jalan di Mall, bermain bersama di Funwordl dan bermain Ice Skating di Gaia On Ice dan kemudian anak-anak dari yayasan berkumpul di main lobby dengan disambut oleh Nam’s Music. Dan selanjutnya dengan tausiah singkat dan penyerahan santunan dari Bumi Raya Group kepada anak-anak dhuafa dan yayasan yang diserahkan oleh Komisaris Utama Bumi Raya Utama Group Swandono Adijanto.

Komisaris Utama Bumi Raya Utama Group Swandono Adijanto

Photo :
  • VIVA/Ngadri
Presiden Jokowi Apresiasi Semangat Optimis HMI dan KOHATI untuk Masa Depan Indonesia

‘’Kami sangat bersyukur pada bulan suci ramadhan ini dapat kembali berkumpul, bertemu kembali dan berbagi kecerian kepada adik-adik dari yayasan. Saya berharap acara ini dapat menjadi wadah untuk berbagi kebahagian dan terus berkelanjutan,’’ujar Swandono Adijanto kepada VIVA pada Senin, 27 Maret 2023.

President Director Bumi Raya Group, Tan Ying Mei menuturkan, Selain berbagi kebahgian dengan anak-anak dan dhuafa kegiatan tersebut juga diharapkan dapat mempererat silahturahmi dan meningkatkan toleransi dangan sesama. Selain itu kata Tan Ying Mie supaya bisa meningkatkan kerjasama Bumi Raya Group dengan pihak-pihak yang sudah berkolaborasi dalam kelangsungan acara tersebut.

Pengunjung Wisata Pantai Samudra Hilang Digulung Ombak

‘’Kedepanya semoga bisa lebih banyak kegiatan-kegiatan yang positif dan bermanfaat bagi masyarakat sekitar,’’tuturnya.

Sementara Itu, Direktur Operasioanl Gaia Bumi Raya Utara, Steven Swandono mengatakan, setiap hari Gaia Bumi Raya City akan menghadirkan acara-acara seru selama periode Ramadhan Bliss hingga tanggal 30 April nanti. Selain itu customer yang berbelanja di Gaia Bumi Raya City juga bisa mendapatkan marchandise langsung di Gaia Club Counter dan berkesempatan mendapatkan hadiah setiap minggnya dengan nilai total hingga Rp 20 Juta.

Halaman Selanjutnya
img_title