2 Mahasiswa Unand Yang Jadi Tersangka Kejahatan Seksual Belum Ditahan 

Tangkapan Layar Postingan Pelecehan Seksual Unand
Sumber :
  • Padang Viva/Andri Mardiansyah

Padang – Kepolisian Daerah Sumatera Barat, resmi menetapkan HJ dan NZ, dua pasangan sejoli mahasiswa Universitas Andalas (Unand) Padang dari Fakultas Kedokteran sebagai tersangka kejahatan seksual atas kasus sangkaan pelecahan seksual dengan total 12 orang korban. Namun, keduanya sampai kini masih belum ditahan.

PSPS Siap Tempur! Luncurkan Tim dan Jersey Baru Jelang Kick Off Liga 3 Putaran Nasional

"Sementara belum ditahan. Penyidik tentunya mempertimbangkan banyak hal. Karena syarat-syarat penahanan itu apa, juga ada syaratnya, pertimbangannya juga ada. Terdapat beberapa syarat agar seseorang bisa ditahan secara langsung,"kata Kapolda Sumatera Barat, Irjen Pol Suharyono, Selasa 28 Maret 2023.

Menurut Suharyono, keduanya ini akan menjalani pemeriksaan sebagai tersangka pada Jumat besok. Nanti apa saja yang terungkap akan disampaikan secara detail oleh penyidik ke media. Tentunya, setelah penanganan dianggap tuntas semua.

Koper CJH Maksimal 32 Kg, Simak Penjelasan Kemenag Sumbar

"Nanti disampaikan secara detail saat semua sudah benar-benar selesai. Dengan penetapan tersangka ini, sudah menjadi jawaban bahwa terjadi tindak pidana. Ada korban, saksi dan tersangka,"tutup Irjen Pol Suharyono.

https://padang.viva.co.id/ragam-perkara/1553-berperilaku-menyimpang-2-mahasiswa-unand-resmi-jadi-tersangka-kejahatan-seksual

Pekan Kedua Mei, Jemaah Haji Sumbar Diterbangkan ke Tanah Suci

Gedung Fakultas Kedokteran Universitas Andalas Padang

Photo :
  • Padang Viva/Andri Mardiansyah

Diketahui, Universitas Andalas, Kota Padang, Sumatra Barat akhir-akhir ini kembali diterpa isu kejahatan seksual. Pelakunya, merupakan mahasiswa fakultas Kedokteran. Mereka, diketahui sempat menjalin asmara alias pacaran. Inisialnya, HJ dan NZ. Total korbannya sudah 12 orang.

Halaman Selanjutnya
img_title