Dua Wanita Pemandu Karaoke Ditelanjangi Warga di Pantai Pasia Putih   

Tangkapan layar kasus persekusi dua wanita di Pesisisr Selatan
Sumber :
  • Padang Viva

Padang – Video Dua wanita pemandu karaoke diarak, diseret hingga ditelanjangi warga di kawasan pantai Pasia Putih, Kecamatan Lengayang, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat, sejak Selasa kemarin viral berbagai platform media sosial dan bikin geger publik. 

Walinagari Tak Kunjung Dilantik, Warga Protes ke Camat Koto XI Tarusan

Informasi yang beredar, warga melakukan aksi demikian terhadap kedua wanita itu lantaran marah karena sebelumnya sudah melarang tempat hiburan malam di kawasan itu beroperasi, namun tetap saja beroperasi.

Dalam cuplikan video, meski kedua wanita itu sudah meminta ampun dan mengaku tidak berbuat apa-apa, namun sama sekali tidak dihiraukan oleh warga yang sudah naik pitam. Mereka tetap diseret, diceburkan dan ditelanjangi ke laut.   

PDI Perjuangan Sumatera Barat Menang Atas Gugatan Leo Murphy

"Tindakan warga ini, buntut amarah lantaran bukanya kafe di saat bulan Ramadan. Sehingga masyarakat marah,"kata Kasat Reskrim Polres Pesisir Selatan, AKP Hendra Yose, Rabu 12 April 2023 .  

AKP Hendra Yose bilang, kasus ini sekarang sudah menjadi atensi dari pihak Kepolisian. Pihaknya saat ini sedang melakukan proses penyelidikan untuk mencari identitas dari para pelaku

PSPS Siap Tempur! Luncurkan Tim dan Jersey Baru Jelang Kick Off Liga 3 Putaran Nasional

"Sudah diproses. Sudah atensi dan segera kami akan memberikan kepastian hukumnya. Untuk pemeriksaan awal di Polsek Lengayang. Kami lidik terlebih dahulu untuk mencari pelaku. Saksi-saksi kami periksa dulu,"tutup AKP Hendra Yose.