Puluhan Polwan Cantik Polresta Pontianak Bagikan Takjil

Polwan Polresta Pontianak bagikan takjil kepada warga
Sumber :
  • VIVA/Ngadri

PADANG – Puluhan Polisi Wanita (POLWAN) Polresta Pontianak Kota membagikan makanan untuk berbuka puasa atau takjil Ramadhan 1444 H di Bundaran Tugu Digulis Untan Pontianak pada Kamis, 13 April 2023. Takjil tersebut dibagikan kepada warga yang kebetulan melintasi Bundaran Tugu Digulis Untan Pontianak.

Bekuk Tiga Pelaku Penganiayaan, Polisi Sita Celurit hingga Pedang

Pantauan VIVA selain puluhan Polwan cantik tampak juga Kapolresta Pontianak Kombes Pol Adhe Hariadi juga turut membagikan takjil kepada pengguna jalan yang kebetulan melintasi Jalan Ahmad Yani. Takjil tersebut diberikan kepada pengendara mobil dan roda dua.

Pembagian takjil tersebut di sela-sela pengamanan aksi unjuk rasa yang digelar oleh Mahasiswa yang menolak di sahkanya Perppu Ciptaker Nomor 2 Tahun 2022. Usai membagikan takjil sejumlah Polwan kembali melakukan pengamanan aksi demonstrasi.

Jatanras Polresta Pontianak Ciduk Tiga Pelaku Penganiayaan

Satu diantara warga , Dedi mengaku senang menerima pembagian takjil dari Kapolresta Pontianak dan Polwan. Dan ia mengucapkan terima kasih lantaran menjelang berbuka puasa memang sangat dibutuhkan apalagi bagi para warga yang dalam perjalanan jauh.

‘’Saya mengucapkan terima kasih. Dan semoga ini menjadi berkah untuk berbuka puasa,’’ujar Dedi.

Polisi Perbatasan Bagikan Takjil Ramadhan Kepada Warga

Hal senada juga diungkapkan oleh Fitri warga Sungai Jawi, mengucapkan terima kasih kepada Polwan Polresta Pontianak yang telah memberikan takjil untuk berbuka puasa.

‘’ Ya saya mengucapkan terima kasih. Ini aksi sosial yang wajib ditiru oleh siapapun karena bermanfaat untuk warga yang kebetulan dalam perjalanan,’’tuturnya.