Polisi Perbatasan Bagikan Takjil Ramadhan Kepada Warga

Kapolsek Badau AKP Supriyanto membagikan takjil
Sumber :
  • VIVA/Ngadri

PADANG - Polsek Badau Polres Kapuas Hulu besama Bhayangkari Ranting Badau melaksanakan kegiatan berbagi takjil Ramadhan 1444 H kepada warga masyarakat perbatasan, Kalimantan Barat di depan Mako Polsek Badau, Jum'at 14 April 2023.

Presiden Jokowi Apresiasi Semangat Optimis HMI dan KOHATI untuk Masa Depan Indonesia

Tampak Kapolsek Badau AKP Supriyanto dan anggota beserta Bhayangkari Ranting Badau melaksanakan pembagian takjil di depan Mako Polsek Badau.

"Hari ini kami menggelar pembagian takjil di depan mako Polsek Badau kepada masyarakat yang kebetulan lewat di depan Mako Polsek, baik pengendara R2 dan R4 maupun pejalan kaki," kata AKP Supriyanto dikutip Minggu, 16 April 2023.

Pengunjung Wisata Pantai Samudra Hilang Digulung Ombak

Dia menyampaikan pada bulan penuh berkah ini, kami berupaya ikut serta dalam menebarkan kebaikan dengan menggelar bagi-bagi takjil kepada warga masyarakat perbatasan Kabupaten Kapuas Hulu.

“Kami berharap dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat di perbatasan Kabupaten Kapuas Hulu sekaligus menambah keberkahan dan pahala di bulan suci Ramadhan tahun ini,"ujarnya.

Semburan Lumpur Disertai Gas Buat Geger Warga Wajok Kalbar