Ustaz Derry Sulaiman Beberkan Potensi Keretakan Rumah Tangga Jika Dicampuri Orang Tua 

Ustaz Derry Sulaiman
Sumber :
  • @derrysulaiman

Padang – Saat ini, media sosial kembali dihebohkan karena ibunda Virgoun ikut angkat bicara dan membeberkan hal-hal terkait pernikahan anaknya dengan Inara. Pernyataan ibunda Virgoun semakin membuat pemberitaan mengenai hal tersebut viral.

Mertua Tidak Suka hingga Minta Suami Menceraikan, Ini Jawaban Ustaz Adi Hidayat

Sahabat sekaligus pihak mediasi antara Virgoun dan Inara, Ustaz Derry Sulaiman memberi pesan pernikahan kepada Virgoun, Inara, dan pasangan-pasangan lain di luar sana yang sudah menikah.

Ustaz Derry berpesan agar jangan pernah menceritakan keburukan pasangan kepada orangtua.

MUI Tegas Larang Pernikahan Beda Agama

"Ini pesannya bukan hanya buat Inara dan Virgoun, buat semua kita yang sudah berumah tangga. Kalau kalian menceritakan keburukan pasangan kalian kepada orangtua kalian. Berarti kalian sedang mengajarkan orangtua kalian untuk membenci pasangan kalian," kata Derry Sulaiman dikutip dari laman viva, Selasa 16 Mei 2023.

"Salah siapa? Kalau orangtua Virgoun benci dengan Inara, salahin Virgoun. Kalau orangtuanya Inara benci sama Virgoun, salahnya Inara," tambahnya.

2 Poin Penting Aturan Kegiatan Wisuda Paud, SD, SMP, SMA yang Harus Diperhatikan Wali Murid 

Sekali lagi, Ustaz Derry menegaskan agar jangan pernah bercerita mengenai masalah yang terjadi antara suami dan istri kepada siapapun. Hal tersebut juga dikhawatirkan bisa membuka peluang datangnya orang ketiga.

"Enggak boleh menceritakan aib rumah tangga kepada siapapun. Ingat nih, siapapun yang menikah kalau kalian punya aib, punya masalah dengan suami, dengan istri, jangan satu orang pun tahu atau teman jangan tahu. Berantem dalam kamar berdua, pas ada tamu senyum lagi berdua. Jangan ada orang satupun yang tahu, curhat kepada orang masalah rumah tanggamu, nanti orang ketiga datang," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title