Cara Walikota Padang Jemput Aspirasi Masyarakat

Wako Hendri Septa saat mengahdiri acara Forkopsteng
Sumber :

Padang – Sebagai bukti Pemerintah tidak tutup telinga serta berkenan untuk mendengarkan aspirasi serta masukan dari masyarakat, Kecamatan Lubuk Begalung menginisiasi sebuah acara semi formal berupa Forum Kopi Setengah (Forkopsteng).

Menteri Erick Thohir Resmikan Sentra Kuliner di Bukittinggi

Acara yang dilaksanakan dua kali dalam satu bulan tersebut dihadiri oleh Walikota Padang, Hendri Septa. Pada kesempatan itu, Wako Hendri Septa mendengarkan aspirasi-aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat.

Kali ini, acara tersebut dilaksanakan di Posko RT 04 RW 10 Komplek Pagambiran Permai, Kelurahan Pangambiran Ampalu Nan XX, Kecamatan Lubuk Begalung, Jumat 11 Agustus 2023 malam.

Bupati Khairunas Lepas Kajari Solok Selatan, Harapkan Silaturahmi Terus Berlanjut

Melalui Forkopsteng ini, diharapkan dapat menjadi ajang silaturahmi antara Pemerintah dengan masyarakat, selain itu juga diharapkan Pemerintah dapat lebih jeli lagi dalam mendengarkan aspirasi serta masukan dari masyarakat.

"Saya sangat mengapresiasi acara Forkopsteng ini, dengan forum semi formal seperti ini, selain meningkatkan tali silaturahmi juga dapat memperkuat sinergi serta kolaborasi antara pemerintah kecamatan hingga kelurahan, perangkat RT/RW, LPM, serta seluruh stakeholder lainnya," kata Hendri Septa.

Anies Baswedan Angkat Bicara Atas Kontroversi Duet dengan Cak Imin

Dikesempatan itu, saat sesi tanya jawab, Wako Hendri Septa juga menampung aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat untuk dapat ditindaklanjuti segera.

Sementara, Camat Lubuk Begalung, Heriza Syafani, mengucapkan terimakasih kepada Wako Hendri Septa, karena sudah berkenan hadir dalam acara tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title