Bupati Khairunas Lepas Kajari Solok Selatan, Harapkan Silaturahmi Terus Berlanjut

Bupati Solok Selatan H. Khairunas
Sumber :
  • Diskominfo Solok Selatan

Padang – Padang Aro - Bupati Solok Selatan H Khairunas melepas Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Solok Selatan, Bapak Slamet Jaka Mulyana yang dipindahtugaskan sebagai Kajari di Kejaksaan Negeri Gunung Kidul Wonosari Yogyakarta.

96 Calon Tenaga Kerja di Solok Selatan Ikuti Pelatihan Berbasis Kompetensi

Bupati Khairunas berharap agar silaturahmi dan hubungan baik antara Pemkab Solok Selatan dan Kejaksaan Negeri Solok Selatan terus berlanjut, meskipun Kajari Slamet Jaka Mulyana telah dipindahtugaskan.

"Tak terasa Pak Kajari sudah bertugas selama Satu Tahun Tujuh Bulan di Solok Selatan. Sekarang saatnya Pak Kajari bertugas di tempat baru. Kami berharap agar silaturahmi dan hubungan baik terus berlanjut," kata Bupati Khairunas saat pelepasan Kajari di Aula Sarantau Sasurambi, Selasa malam (17/10/2023).

Sinergitas Forkopimda Padang Diperkuat Jelang Pemilu 2024  

Sebagai rekan kerja, Khairunas mengatakan pemerintahan tidak bisa berjalan hanya dengan Bupati dan Wabup saja. Namun membutuhkan bantuan, arahan, dan pengawasan dari Forkopimda.

"Dan Alhamdulillah selama ini dapat berjalan dengan baik," ujar Khairunas.

Seragam Sekolah untuk 5.854 Siswa dari TK hingga SMA Diserahkan

Atas nama Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Solok Selatan, Bupati Khairunas juga turut menyampaikan permohonan maaf jika ada kesalahan selama berinteraksi.

Ketua DPRD Solok Selatan Zigo Rolanda juga turut mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Bapak Slamet, serta turut menyampaikan permohonan maaf dari keluarga besar DPRD Solok Selatan selama menjalankan pemerintahan.

Halaman Selanjutnya
img_title