Ratusan Warga Dapat Kado Spesial di Hari Jadi Kota Padang ke 354

Wako Hendri Septa saat mengunjungi operasi katarak gratis
Sumber :

Padang – Ditengah-tengah momentum Hari Jadi Kota Padang yang ke-354 serta Hari Ulang Tahun RI ke-78, menjadi hari yang bersejarah bagi 150 orang warga Padang, pasalnya, mereka akan menjalani operasi katarak gratis.

Bantuan Kemanusiaan untuk Palestina Tiba di Mesir

Operasi tersebut merupakan hasil inisiasi dari Himpunan Bersatu Teguh (HBT), Palang Merah Indonesia (PMI) Padang, yang bekerjasama dengan UPTD Balai Kesehatan Indera Masyarakat (BKIM) Sumatera Barat.

Walikota Padang, Hendri Septa pada saat meninjau kegiatan kemanusiaan tersebut mengapresiasi terselenggaranya 'Bakti Sosial Operasi Katarak Gratis' bagi masyarakat Kota Padang itu.

Geramnya Rocky Gerung Sampai Buang Jaket Timnas Amin

"Alhamdulillah, atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Padang serta masyarakat Kota Padang kita tentu mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas terselenggaranya bakti sosial ini," katanya. Sabtu, 12 Agustus 2023.

Lanjutnya, kegiatan tersebut sangat luar biasa, karena sebanyak 150 orang warga Kota Padang akan menjalani operasi katarak secara gratis, Semoga semuanya berjalan lancar dan kebaikan ini dibalasi pahala yang berlipat ganda oleh Allah SWT

Sumbar Jadi Tuan Rumah Latsitarda Nusantara 2023  

Diungkapkannya, kegiatan bakti sosial kemanusiaan tersebut adalah sebuah kado bagi masyarakat Kota Padang di momentum Hari Jadi Kota Padang ke-354 yang jatuh pada 7 Agustus lalu dan HUT RI ke-78 pada 17 Agustus mendatang. 

"Sesuai tema yang diangkat "Awak Mancaliak Tarang" tentu diharapkan dapat membantu warga kita yang mengalami gangguan penglihatan untuk bisa kembali melihat dengan normal. Semoga warga masyarakat kita di Kota Padang tak ada lagi yang mengalami gangguan mata," harapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title