Tragedi Anak Tertimpa Beton: Padang Berduka, Mendoakan Kesabaran Keluarga

Tangkapan layar Rekaman CCTV
Sumber :
  • Padang VIVA

Padang – Sebuah tragedi mengguncang Kota Padang ketika seorang anak berusia 8 tahun, Gian Ardani Setiawan, meninggal dunia setelah tertimpa beton pembatas dinding parkir. Kejadian tragis ini terjadi saat Gian sedang mengambil wudhu di Masjid Raya Lubuk Minturun pada Senin sore, 18 September 2023.

Capres Anies Baswedan Kunjungi Korban Banjir di Sumatera Barat

Beton pembatas dinding parkir tersebut roboh setelah tertabrak oleh motor seorang pelajar yang kehilangan kendali. Kejadian ini mengejutkan dan meninggalkan duka mendalam di kalangan warga Padang.

Dalam kunjungannya ke rumah duka, Wali Kota Padang Hendri Septa bergabung dalam doa bersama untuk Gian dan keluarganya. Hendri Septa mengungkapkan keprihatinan yang mendalam atas kejadian ini dan mendoakan agar Gian mendapatkan keselamatan di sisi Allah.

Tahun Berganti, Wako Padang Minta Pelayanan ke Masyarakat Ditingkatkan Kualitasnya

Wali Kota Padang, Hendri Septa melihat lokasi kejadian.

Photo :
  • Diskominfo Padang

"Duka keluarga adalah duka kita semua, dan kita tidak pernah mengira bahwa korban Gian akan meninggalkan kita dengan cara yang begitu tragis dan mendalam. Semoga Gian mendapatkan tempat yang baik di sisi-Nya," ujar Wali Kota.

Wali Kota Padang Dinobatkan Jadi Ayah PAUD 

Selain Wali Kota, acara ini juga dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Kapolresta Padang Kombes Pol Ferry Harahap, Camat Koto Tangah Darmalis, Kapolsek Koto Tangah AKP Afrino, Kepala SD Negeri 22 Lubuk Minturun Arusdi, dan banyak lainnya.

Baca juga: Nahas, Anak Ini Tewas Tertimpa Dinding Beton Pembatas Saat Berwudu

Halaman Selanjutnya
img_title