Pelaku Bikin Video Saat Lakukan Aksi Cabul 20 Anak di Pasaman  

Ilustrasi Kekerasan Seksual
Sumber :
  • Pixabay

Padang – Kapolres Pasaman, Sumatera Barat, AKBP Yudho Huntoro menyebut jika pria berinisial "RP" (25 tahun) pelaku pencabulan terhadap 20 anak dibawah umur di Pasaman, diketahui juga membuat rekaman video saat melakukan aksi pencabulan tersebut. 

Pariwisata Sumbar Berkembang Pesat, Desa Wisata Jadi Motor Penggerak

"Jadi dia itu kalau berbuat, direkam. Kebanyakan hasil rekaman sudah dihapus. Tapi ada beberapa rekaman masih ada,"kata AKBP Yudho, Kamis 5 Oktober 2023.

Saat ini kata Yudho, pihaknya masih belum mengetahui apakah video itu disebarluaskan oleh pelaku atau tidak. Dari Hasil penyelidikan sementara, belum ditemukan video tersebut tersebar.

Gubernur Sumbar Tekankan Kolaborasi untuk Percepatan Pembangunan Sawahlunto

https://padang.viva.co.id/ragam-perkara/2411-bejat-pria-di-pasaman-ini-cabuli-puluhan-anak-dibawah-umur

"Sepertinya untuk konsumsi dia sendiri,"ujar Yudho.

Kepala BNPB Sebut HKBN Tonggak Kebangkitan Kesadaran Bencana di Indonesia

AKBP Yudho menambahkan, untuk sementara total korban masih berjumlah 20 orang. Seluruh korban merupakan anak di bawah umur dengan mayoritas rentang usia 9 hingga 10 tahun. Seluruh korban kebanyakan tinggal di sekitar lingkungan tempat tinggal pelaku.

Selain terus mendalami kasus ini kata Yudho, pihaknya juga sudah melakukan pendampingan terhadap para korban. Pendampingan dilakukan oleh Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Pasaman dan dinas terkait.

Halaman Selanjutnya
img_title