Boby Nasution Absen Saat Gibran Daftar ke KPU

Bobby Nasution Walikota Medan
Sumber :
  • Viva/Bs Putra

Padang – Walikota Medan, Bobby Nasution dipastikam tidak mendampingi Gibran Rakabuming Raka mendafar sebagai bakal calon wakil presiden di gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, Rabu 25 Oktober 2023. Ia beralasan masih adda tugas yang harus di selesaikan.

PDI Perjuangan Sumatera Barat Menang Atas Gugatan Leo Murphy

"Belum (ada agenda ke sana)," ucap Bobby Nasution kepada wartawan, di Kota Medan, Selasa 24 Oktober 2023. Suami Kahiyang Ayu itu, mengungkapkan masih banyak pekerjaan harus diselesaikan di Kota Medan. Jadi, dipastikan tidak rencana mendampingi Gibran mendaftar ke KPU RI, di Jakarta.

"Masih ngerjain tugas di sini (Medan) dulu," tutur menantu Presiden RI, Joko Widodo itu.

Anies Sebut Ada Upaya Menggeser Percakapan Pilpres ke Pilkada

Disinggung dilema atas Gibran Cawapres Prabowo Subianto. Sedangkan, Bobby ditugaskan DPP PDI Perjuangan sebagai juru kampanye Ganjar-Mahfud. Ia mengaku mudah-mudahan tidak dilema, antara mendukung Ganjar dan Gibran di Pilpres 2024.

"Itu nanti saja saya berkomentarnya lah. Mudah-mudahan tidak dilema," kata adik ipar Gibran itu.

Ungkap Modus Penggelembungan Suara PSI: 'Suara Tidak Sah Jadi Milik PSI', Siapkan Hak Angket

Ditanyakan ada rencana mau pindah partai dari PDI Perjuangan. Bobby mengatakan belum ada niat untuk pindah partai, pasca Gibran jadi Cawapres Prabowo Subianto. "Aduh, main-main pindah partai saja (saya berkomentar), nanti ya," ucap Bobby Nasution.