Prabowo dan Gibran Resmi Daftar Pilpres 2024, Bawa Visi Indonesia Maju dan Makmur

Pendaftran Capres Prabowo Subianto dan Cawapres Gibran Rakabuming Raka
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

Padang – Bakal calon presiden (capres) dan bakal calon wakil presiden (cawapres) dari Koalisi Indonesia Maju (KIM), Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, resmi mendaftarkan diri ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Rabu, 25 Oktober 2023. Keduanya tiba di kantor KPU pada pukul 11.20 WIB.

Prabowo Subianto Sambut Hari Buruh 2024 dengan Harapan Indonesia Emas

Prabowo mengatakan bahwa penyerahan berkas pendaftaran ini merupakan langkah awal dalam perjalanan mereka untuk maju di Pilpres 2024. Ia pun berterima kasih atas semua pihak yang telah membantunya hingga bisa daftar Pilpres 2024 nanti.

"Setelah ini kami akan ikuti semua proses dan kami siap untuk maju di hadapan rakyat Indonesia dengan membawa program kita, membawa visi kita, membawa strategi kita, untuk melanjutkan pembangunan dan mengantar Indonesia sampai menjadi negara yang maju dan yang makmur," kata Prabowo.

PDI Perjuangan Sumatera Barat Menang Atas Gugatan Leo Murphy

Gibran menambahkan bahwa ia dan Prabowo akan membawa visi Indonesia yang maju dan makmur. Ia pun berjanji akan bekerja keras untuk mewujudkan visi tersebut.

Prabowo dan Gibran berharap agar proses pendaftaran mereka di KPU dapat berjalan lancar. Mereka pun mengajak semua pihak untuk mendukung mereka dalam Pilpres 2024.

Masyarakat Sumbar Dari Kacamata Anies Baswedan