TKN Prabowo-Gibran: Debat KPU Harus Manfaatkan Waktu dengan Baik

Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Galih Purnama (Depok)

Padang – Rosan Perkasa Roeslani, Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, mengatakan bahwa pihaknya siap mengikuti format debat calon presiden dan calon wakil presiden 2024 yang diselenggarakan KPU RI.

Polri Klaim Kamtibmas Pasca Penetapan Pemilu 2024 Berjalan Aman

Rosan Perkasa Roeslani mengatakan bahwa polemik terkait format debat calon presiden dan calon wakil presiden beberapa hari ini hanya membuang-buang waktu. Ia menyesalkan bahwa masyarakat harus menyaksikan polemik tersebut.

TKN Prabowo-Gibran siap mengikuti format debat apa pun yang diinginkan masyarakat dan ditetapkan oleh KPU RI.

Anies Sebut Ada Upaya Menggeser Percakapan Pilpres ke Pilkada

Rosan Perkasa Roeslani berpendapat bahwa KPU harus meningkatkan kualitas pemilu dan demokrasi di Indonesia. Ia menyarankan agar setiap pasangan calon presiden dan calon wakil presiden berlomba-lomba adu gagasan atau mempertontonkan aksi nyata yang bermanfaat untuk masyarakat.

Rosan Perkasa Roeslani mencontohkan bahwa TKN Prabowo-Gibran telah melakukan aksi nyata yang bermanfaat untuk masyarakat, yaitu membagikan makan siang sehat gratis untuk anak-anak Sekolah Dasar (SD) di seluruh Indonesia setiap hari.

Dugaan Kecurangan Pemilu: Agus Rahardjo Laporkan ke Bawaslu RI

Rosan menegaskan bahwa pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2 ini berkomitmen untuk melanjutkan aksi tersebut sampai masa kampanye berakhir, yakni tanggal 10 Februari 2024.