Ahmad Sahroni Unggah Foto Makan Siang Bersama Gibran, Menyebut Dirinya 'Presiden Mimpi

Ahmad Sahroni (Kiri) Gibran Rakabuming Raka(kanan)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito

Padang – "Bendahara Umum DPP Partai NasDem, Ahmad Sahroni, menjadi sorotan setelah mengunggah foto makan siang bersama Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Gibran Rakabuming Raka, pada Kamis, 18 Januari 2024.

Fraksi Gerinda Sumatera Barat Usul Pansus Dugaan Penyelewengan Pajak di Bapenda

Momen santap siang keduanya terlihat dalam unggahan di akun Instagram pribadi Ahmad Sahroni (@ahmadsahroni88), di mana Sahroni memberikan keterangan bahwa dirinya, yang disebut sebagai 'Presiden Mimpi,' tengah bersama calon wakil presiden sejati.

"Dalam harapanku, semoga saya benar-benar menjadi Presiden RI, entah kapan itu terjadi atau tidak. Saat ini, saya hanya bermimpi," tulis Sahroni dalam keterangan foto tersebut. Ketika ditanyai oleh awak media, Sahroni mengakui bahwa foto tersebut diambil sejak tahun 2021, ketika mereka berada di rumah dinas Walikota Gibran. "Itu sudah lama, tahun 2021, di rumah dinas Walikota Gibran," ujar Sahroni pada Kamis, 18 Januari 2024.

Real Count KPU: Perolehan Suara Prabowo - Gibran Kian Kokoh 

Penting untuk dicatat bahwa Partai NasDem bersama PKS dan PKB tergabung dalam koalisi perubahan, mendukung pasangan calon nomor urut 1, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar. Sementara itu, Gibran merupakan calon wakil presiden nomor urut 2 yang mendampingi capres Prabowo Subianto. Pasangan ini didukung oleh Gerindra, Golkar, PAN, Demokrat, PBB, Gelora, dan PSI."