Petinggi Perindo Jakarta Pindah Dukungan ke Prabowo-Gibran, Singgung Aspirasi Anak Muda

Calvin Leonard (tengah)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito

Padang – Pendiri Relawan Pasukan Ganjar Muda (Pagar Muda) Calvin Leonard resmi berpindah dukungan dari Ganjar-Mahfud ke Prabowo-Gibran. Perpindahan dukungan ini dilakukan melalui gerakan relawan Langkah Maju yang mengajak sejumlah orang memenangkan Prabowo-Gibran.

Program Makan Siang Gratis dan Susu Anak Budiman Sebut Langsung Dilaksanakan Pasca Pelantikan

Calvin yang menjabat Wakil Ketua Umum Perindo Jakarta mengatakan, perpindahan dukungan ini dilakukan setelah melihat paslon Prabowo-Gibran mampu menyerap aspirasi dan kreativitas anak muda dibandingkan paslon lainnya.

"Saya melihat paslon Prabowo-Gibran memiliki program yang lebih sesuai dengan kebutuhan anak muda," kata Calvin di TKN Fanta Prabowo Gibran, Selasa 23 Januari 2024.

Kesalahan Ketik Perhitungan Suara TPS: Paslon 02 di Tangsel Diperbaiki dari 889 menjadi 86

Calvin juga menyinggung halangan yang dihadapinya dalam berpindah haluan dukungan. Ia mengaku mendapat berbagai tekanan, mulai dari pesan langsung di Instagram hingga chat langsung di WhatsApp.

"Badainya cukup besar. Tapi ini konsekuensi yang harus saya hadapi," ujarnya.

TKN Prabowo-Gibran: Film Dirty Vote Bernada Fitnah, Masyarakat Jangan Terhasut

Perpindahan dukungan Calvin Leonard dari Ganjar-Mahfud ke Prabowo-Gibran menjadi sinyal positif bagi paslon 02. Dukungan Calvin diyakini dapat menambah kekuatan Prabowo-Gibran, terutama di kalangan anak muda.