Anies Ajak Puluhan Ribu Pendukung di Deli Serdang Awasi TPS

Kampanye akbar
Sumber :
  • VIVA.co.id/B.S. Putra (Medan)

PadangAnies Baswedan, Capres nomor urut 1, menggemparkan Deli Serdang dengan kampanye akbar yang dihadiri puluhan ribu pendukungnya di Lapangan Reformasi, Percut Sei Tuan, Kamis (1/2). Di hadapan massa yang antusias, Anies mengajak mereka untuk mengawasi jalannya pemungutan dan penghitungan suara di TPS pada 14 Februari 2024.

Sah Menang, Prabowo Subianto Sampaikan Terima Kasih Untuk Rakyat Indonesia

Sejak siang hari, puluhan ribu massa telah memadati lokasi kampanye. Mereka datang dengan sukarela, tanpa dibayar, demi menunjukkan dukungan mereka terhadap Anies dan perubahan yang diusungnya.

Anies menegaskan bahwa massa yang hadir memiliki tujuan yang sama, yaitu mewujudkan perubahan untuk Indonesia yang adil dan makmur. Dia menekankan bahwa orang-orang yang datang tidak mau harga dirinya diperjualbelikan dan mereka ingin menyuarakan perubahan.

Masyarakat Sumbar Dari Kacamata Anies Baswedan

Anies menyatakan bahwa Sumatera Utara adalah salah satu provinsi penentu. Dia yakin dan optimis akan menang di Pilpres 2024 jika berhasil memenangkan Sumatera Utara.

Anies menugaskan para pendukungnya untuk mengajak 10 orang lainnya memilih nomor 1 dan mengawasi jalannya pemungutan dan penghitungan suara di TPS. Dia menegaskan bahwa demokrasi harus dijaga bersama dan suara perubahan tidak boleh hilang.

Anies Sebut Ada Upaya Menggeser Percakapan Pilpres ke Pilkada