Puan Maharani Berbagi Pesan Damai dengan Fery Farhati di Debat Capres

Ketua DPP PDIP, Puan Maharani
Sumber :
  • VIVA/Rahmat Fatahillah Ilham

Padang – Ketua DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani, membagikan momen singkat ketika ia bertemu dengan Fery Farhati, istri dari Anies Baswedan, pada debat kelima calon Presiden yang diadakan oleh KPU RI di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, pada Minggu malam, 4 Februari 2024.

Polri Klaim Kamtibmas Pasca Penetapan Pemilu 2024 Berjalan Aman

Pada saat bertemu, Puan dan Fery bertukar sapaan serta salam, dengan Puan menyampaikan pesan penting untuk menjalankan Pemilu 2024 dengan jujur dan damai. "Sehat-sehat, jaga kesehatan, dan mari kita jalankan pesta demokrasi ini dengan jujur, adil, baik, damai, dan bersatu. Tentu saja, semua pihak harus bersikap netral dalam mendukung pilihan rakyat," ungkap Puan.

Puan juga menyatakan rasa syukur karena debat kelima calon Presiden yang diadakan oleh KPU RI berlangsung dengan lancar. Menurutnya, ketiga calon Presiden, yakni Anies Baswedan, Prabowo Subianto, dan Ganjar Pranowo, telah menyampaikan visi dan misi mereka untuk masa depan bangsa.

Pilgub DKI, Surya Paloh Pilih Sahroni Ketimbang Anies Baswedan

"Semoga komitmen yang mereka sampaikan dapat diwujudkan jika salah satu dari mereka terpilih menjadi pemimpin di masa mendatang," tambahnya.

Selain itu, Puan menyatakan optimis bahwa pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD, yang diusung oleh PDI Perjuangan sebagai calon Presiden dan calon Wakil Presiden, akan memenangkan Pemilu 2024.

Sah Menang, Prabowo Subianto Sampaikan Terima Kasih Untuk Rakyat Indonesia

"Dengan izin Allah, kami optimis. Biarkanlah masyarakat yang menilai dan memilih pemimpin yang diharapkan untuk masa depan," tutupnya.